Sukses

Gala Sky dan juga Pengasuhnya Diperbolehkan Pulang, Bagaimana dengan Tubagus Joddy?

Setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara , putra mendiang Vanessa Angel , Gala Sky Andriansyah dan juga pengasuhnya sudah diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta Gala Sky Andriansyah putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya sudah diperbolehkan pulang, setelah kurang lebih tiga hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur.

Tak hanya Gala Sky Andriansyah, Siska pengasuhnya yang mengalami patah jari dan gigi lepas akibat kecelakaan maut tersebut sudah dizinkan pulang setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan polisi.

"Siska sudah dimintai keterangan juga (di kantor polisi). Tadi pagi sudah diserahkan ke keluarga. Ananda Gala juga dengan Siska sudah pulang. Siska sudah dimintai keterangan juga (di kantor polisi). Tadi pagi sudah diserahkan ke keluarga. Ananda Gala juga dengan Siska. Sudah sudah (pulang),”  kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handok saat dihubungi, Senin (8/11/2021).

 Sementara itu untuk Tubagus Joddy sendiri masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Juga Dipulangkan

Selain hal tersebut, pihak kepolisian juga telah menyerahkan barang-barang pribadi milik mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah kepada pihak keluarga.

"Semalam sudah diserahkan kepada pihak keluarga di Polda Jatim, langsung dibawa ke Jakarta,” kata Gatot.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh dan juga sang sopir selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Satu Liang Lahat

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah telah di makamkan di TPU Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi.  Merek dikuburkan satu liang lahat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.