Sukses

Ed Sheeran Sampaikan Putrinya yang Masih 15 Bulan Sempat Positif Covid-19

Rupanya putri Ed Sheeran yang masih berusia 15 bulan, Lyra, juga mengalami kondisi serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran sempat tertimpa kabar buruk. Sang penyanyi asal Inggris dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Oktober lalu. Rupanya putri Ed yang masih berusia 15 bulan, Lyra, juga mengalami kondisi serupa.

Melansir dari ETOnline, baru-baru ini, kisah tersebut disampaikan sang penyanyi pada saat ia sedang berbincang-bincang dengan Howard Stern di program SiriusXM. Di acara tersebut, Ed baru mengakui kondisi putrinya.

Informasi mengenai kondisi Lyra dilontarkan oleh Ed Sheeran ketika ia mengenang tiga hari pertama setelah ia dinyatakan positif Covid-19 yang menurutnya sangat sulit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Berdua

Menurut Ed Sheeran, kala itu ia hanya ditinggal berdua dengan putrinya lantaran istrinya menetap di luar rumah mereka.

"Istriku pergi jadi aku di sana hanya bersama putriku (Lyra). Dia juga terkena (positif Covid-19) jadi cukup berat. Ada tiga hari yang sangat buruk," cerita Ed Sheeran dalam program tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Sulit untuk Mengumumkan

Ed Sheeran juga menyatakan bahwa ia merasa sulit untuk mengumumkan kabar yang menimpa dirinya. Namun, Ed mengaku terpaksa lantaran ia wajib membatalkan acara-acara yang sudah disepakati sebelumnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Bikin Kecewa

"Aku tak mau mengumumkannya kepada semua orang. Tapi aku harus membatalkan tiga hal besar di Inggris dan aku tak mau menimbulkan kekecewaaan," Ed Sheeran menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Awal Terkena Covid-19

Ed Sheeran sebelumnya sempat mengabarkan melalui Instagram, 24 Oktober 2021, bahwa sang pelantun "Photograph" dinyatakan positif Covid-19.

"Hey Guys. Ada yang sedikit ingin kukatakan kepadamu, bahwa sayangnya aku mendapat hasil positif Covid, jadi sekarang aku menjalani isolasi mandiri dan mengikuti imbauan pemerintah," kata dia.

Sahabat Taylor Swift ini menambahkan, kondisinya sudah pasti membuatnya harus membatalkan sejumlah janji yang dilakukan secara tatap muka.

"Ini berarti aku tak bisa menjalankan komitmen yang berlangsung secara tatap muka, jadi aku sebisa mungkin akan melakukan interview/ pertunjukan yang telah direncanakan dari rumahku. Aku minta maaf untuk semua orang yang kukecewakan. Jaga diri, semuanya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.