Sukses

Nindy Ayunda Mengoleksi Tas sebagai Penyemangat Hari, Terpaku pada Satu Brand

Kegemaran Nindy Ayunda yang sudah terlalu besar dalam mengoleksi tas, membuat ibu satu anak ini sangat bersemangat menjalani hari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda mengaku bahwa tas branded alias bermerek merupakan salah satu hal yang bisa menjadi mood booster atau penyemangat untuk mengawali hari.

Kegemaran Nindy yang sudah terlalu besar dalam mengoleksi tas, membuat ibu satu anak ini sangat bersemangat menjalani hari jika koleksinya semakin bertambah.

"Tas bisa bikin mood lebih naik. Bisa jadi mood booster," terang Nindy dalam pembukaan acara Renway Luxury Boutique di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investasi

Nindy juga menyampaikan bahwa dengan mengoleksi tas mahal, hal tersebut suatu saat bisa menjadi sebuah investasi.

"Beberapa brand bisa untuk invest. Kalau sewaktu-waktu butuh duit bisa langsung dijual. Tapi ada juga tas yang buat fashion aja," jelas Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Menyambut Gembira

Di acara tersebut, Nindy Ayunda gembira dengan kolaborasi Renway Luxury dan Marie De La Roche yang menghadirkan berbagai model tas terkini.

"Renway selama ini banyak bawa barang-barang dari Eropa. Marie sendiri juga bergerak di bidang tas. Tas-tas ini dibuat di Portugal dengan kulit dari Italia," Renny Angesti selaku pemilik Renway Luxury menjelaskan. 

Nindy pun memberi dukungan penuh kepada Renny sebagai seorang sahabat.

"Aku support Bunda Renny. Sebuah kebanggaan juga De La Rose masuk Indonesia. Modelnya feminim, tapi tetap ada statement-nya. Bisa dipakai kawula muda sampai ibu-ibu," kata Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Punya Warna Apa Saja

Renny Angesti juga sempat menggoda kebiasaan Nindy terkait hobi mengoleksi tas.

"Nindy punya secukupnya. Tapi, kalau dia mau pakai baju warna apa aja, pasti ada tas yang untuk padu padannya," celetuk Renny diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini