Sukses

Polisi Periksa Sopir Vanessa Angel Setelah Ada Rekomendasi dari Dokter

Dalami kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami, polisi akan memeriksa sang sopir.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mendalami kasus kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan juga suaminya Bibi Andriansyah.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Namun pemeriksaan baru akan dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dokter terkait kesehatan Tubagus Joddy pasca-kecelakaan maut tersebut.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter. Kalau dinyatakan sudah (bisa) dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan," kata Gatot saat kepada wartawan Jumat (5/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengawasan Polisi

Saat ini kata Gatot Repli Handoko, Tubagus Joddy tengah mendapatkan pengawasan dari pihak kepolisian. Bila kondisinya dinyatakan baik, dengan cepat polisi akan langsung memeriksanya.

"Untuk sopir sekarang dijaga oleh penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Jombang," kata Gatot.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). Dalan kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat sedang kan anaknya, pengasuh dan juga supirnya selamat maut tersebut.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Kini jenazah Vanessa ANgel dan juga Bibi Andriansyah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.