Sukses

Banyak yang Minta Foto Kondisi Anak Mendiang Vanessa Angel - Bibi Andriansyah, Sahabat Angkat Bicara

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, selamat dari kecelakaan tunggal. Begini kondisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, mengajak sang putra ke Surabaya. Nahas, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di tol Jomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kesedihan semakin terasa saat mengetahui pemilik nama asli Vanesza Adzania dan suami tak terselamatkan. Pasangan ini ditemukan meninggal di tempat.

Sementara, sopir, pengasuh, dan anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah dalam kondisi selamat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alami Memar

Tom Liwafa, sahabat Bibi, melalui akun Instagram Stories, menjelaskan kondisi Gala saat kecelakaan itu terjadi.

"Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bag mata namun insya allah kondisi baik , dan sudah dalam keadaan sadar," tulisnya dengan latar hitam.

3 dari 6 halaman

Bersama Istri

Dan kini, Gala sudah ditemani istri Tom Liwafa di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

"Sekarang gala dengan istri saya , karna suster juga keadaan di larikan ke rumah sakit surabaya," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Semakin Membaik

Pada unggahan terbaru, Jumat (5/11/2021), Tom Liwafa kembali menjelaskan kondisi terbaru Gala, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

"Sementara ini Gala di jaga oleh istri saya @deltahesti & kak @masayumaya. Di rumah sakit. Dan keadaan gala insya allah selalu membaik," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Minta Foto Diunggah

Tak sedikit warganet yang ingin mengetahui lebih lanjut kondisi Gala Sky Andriansyah, melalui foto-foto. Tom Liwafa pun akhirnya buka suara.

"Buat semua temen temen, untuk menjaga privacy saya gak akan gampang share foto, apalagi update di feed , mohon maaf," jelasnya.

6 dari 6 halaman

Jangan Disebar

Tak hanya itu, Tom Liwafa juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mengunggah foto Gala maupun peristiwa kecelakaan di media sosial.

"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah & Vanessa Angel. Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum & almarhumah pada saat kecelakaan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.