Sukses

Lee Ji Hoon Bantah Keras Isu Dirinya Bikin Penulis Drama Dipecat

Lee Ji Hoon juga menanggapi sebuah rumor yang ia anggap konyol. Yakni bahwa ia bikin kericuhan karena buka celana.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Lee Ji Hoon kini tengah diterpa tak hanya satu, tapi sejumlah isu miring. Setelah rekannya bersitegang dengan seorang kru di drama yang ia bintangi, Sponsor, kini muncul beberapa isu baru.

Dilansir dari Soompi, Jumat (5/11/2021), hal ini berawal saat penulis Park Gye Hyung mengklaim bahwa ia dipecat karena komplain Lee Ji Hoon. Ia mengklaim sang aktor mengeluh soal durasi adegannya di Sponsor.

Komplain ini, kata Park Gye Hyung, membuat setengah tim produksi drakor diganti tanpa peringatan awal. Pihak produser maupun agensi Lee Ji Hoon telah membantah keras tuduhan ini.

Tak cukup, Lee Ji Hoon kemudian memilih untuk bersuara secara langsung soal hal ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Dengar

"Ini pertama kalinya saya mendengar cerita tentang penulis itu. Seperti yang orang tulis di artikel dan kolom komentar, siapa memangnya saya, berani-beraninya meminta penulis untuk diganti? Dengan posisi saya yang rendah ini?" kata Lee Ji Hoon. 

Sebelum syuting drama dimulai, bintang River Where the Moon Rises ini mengatakan percaya penuh dengan visi sutradara terhadap karakter yang dimainkannya. Ia juga tak keberatan mengekspos percakapan keduanya lewat pesan teks soal ini.

3 dari 5 halaman

Mabuk Kekuasaan

Ia juga heran dengan tuduhan bahwa ia mabuk kekuasaan.

"Tak ada penjelasan soal apa yang kulakukan sampai disebut mabuk kekuasaan, tapi artikelnya memelintir, lalu melebih-lebihkan, dan sekarang aku disebut mabuk kuasa di lokasi syuting. Aku sangat kecewa hingga mentalku runtuh. Aku bukan seseorang yang berani-beraninya mabuk kekuasaan," ujarnya. 

4 dari 5 halaman

Buka Celana

Ia juga menanggapi sebuah rumor yang ia anggap konyol. Yakni bahwa ia bikin kericuhan karena buka celana. Pria kelahiran29 Oktober 1988 ini bahkan sampai bersumpah bahwa hal tersebut tak pernah terjadi.

"Seluruh staf juga tahu soal hal ini. Saat kami syuting di luar dan bukan dalam ruangan, tak ada tempat untuk kami berganti pakaian. Jadi saya ganti pakaian di mobil, kamar mandi, jalan, atau gang. Dan setiap saya melakukannya, staf selalu menutupi saya," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Introspeksi Diri

Di pengujung tulisan panjangnya, Lee Ji Hoon kembali curhat bahwa ia merasa frustrasi melihat rumor yang beredar. Namun hal ini sekaligus juga membuatnya instrospeksi diri. 

"Bahkan saat menulis ini, saya berpikir tentang apa kesalahan saya. Saya introspeksi atas [kesalahan saya] dan akan menganggap insiden ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki hal-hal [tentang diri saya] yang perlu diperbaiki, apa pun itu!" kata Lee Ji Hoon. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.