Sukses

Pengacara Milano Lubis Urus Jenazah Vanessa Angel dan Suami di Surabaya

Vannesa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal, kini jenazahnya sedang diurus pengacara Minola Lubis.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jomo arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suami meninggal ditempat.

Saat ini jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah diurus oleh pengacaranya, Milano Lubis.

"Vanessa Angel dan suami meninggal di tempat. Saat ini saya lagi urus (jenazahnya) sekarang saya lagi di Surabaya," ujar Milano Lubis, melalui sambungan telepon, Kamis (4/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Selamat

Milano Lubis memastikan bahwa anak Vanessa Angel selamat dalam kecelakan tersebut. Namun ia tidak bisa menjelaskan kondisi terkini anaknya.

"Anaknya sedang ditangani pihak rumah sakit, tapi tidak tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa gambaran seperti apa," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Keterangan Polisi

Polisi menyebut bahwa Vanessa dan suami meninggal di lokasi kejadian. Mobil yang mereka tumpangi diketahui rusak parah di bagian depan.

"Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP, kalau suami juga sama si Febri," papar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.