Sukses

Kecelakaan di Tol Nganjuk, Polisi Sebut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal di TKP

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah alami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk dalam perjalanan ke Surabaya, Kamis (4/11/2021). Pasangan suami istri ini meninggal dunia.

Polisi menyebut bahwa Vanessa dan suami meninggal di lokasi kejadian. Mobil yang mereka tumpangi diketahui rusak parah di bagian depan.

"Kondisi untuk Vanessa meninggal di TKP, kalau suami juga sama si Febri," papar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi, Kamis (4/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 penumpang

Menurut polisi, ada lima orang yang berada dalam mobil tersebut. Selain Vanessa dan Bibi, anak mereka yang bernama Gala juga ikut serta dalam perjalanan itu.

"Iya meninggal (di tempat). Di satu mobil ada 5 orang, data nama saya belum dapat, karena tadi langsung diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit," ungkap AKBP Dwi Sumrahadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.