Sukses

Olla Ramlan Foto Bareng Gengnya Tanpa Nindy Ayunda, Warganet: Kayak Ada Yang Kurang Deh

Olla Ramlan pamer foto bareng geng selebritasnya. Nindy Ayunda konon tak diajak. Foto ini jadi bulan-bulanan warganet yang budiman.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan tampaknya masih jauh dari kata usai. Baru-baru ini, Olla Ramlan pamer foto bareng geng selebritasnya saat makan bareng di akun Instagram terverifikasinya.

Dalam foto itu tampak sejumlah figur publik dari Ririn Ekawari, Rini Yulianti, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, hingga Viena Mutia. Sayang, tak ada Nindy Ayunda dalam potret tersebut.

Menyertai foto itu, Olla Ramlan mengekspresikan kelegaan karena akhirnya bisa kumpul bareng sahabat. Meski demikian, tetap saja warganet +62 mempertanyakan keberadaan Nindy Ayunda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Sekian Purnama

Finally, setelah sekian purnama. Thank you @vienam for having me,” tulis Olla Ramlan bersama foto yang diunggah pada 2 November 2021. Lebih dari 30 ribu orang menyukainya.

Foto momen yang sama namun beda angle juga diunggah Ririn Ekawati. “Thank you for the lunch ya nengky @vienam always happy, healthy n successful,” cuit Nyonya Ibnu Jamil.

3 dari 5 halaman

Thank You

Begitu pula dengan Ussy Sulistiawaty. Menyertai unggahannya ia menjelaskan, acara kumpul bareng sahabat itu untuk merayakan ulang tahun salah satu anggota geng yakni Viena Mutia.

“Thank you undangan bday lunch nya nengki @vienam sehat berkah panjang umuuur,” beri tahu istri Andhika Pratama. Warganet lalu menyorot nasib Nindy Ayunda yang absen di foto ini.

 

4 dari 5 halaman

Kasihan Mbak Nindy

Nindi jangan diajak main lagi,” celoteh akun @frensi.sani. “Kayak ada yg kurang deh…. Hahhahahh siapaaa yaaaaa,” sindir akun @eminewsproject di kolom komentar.

Iya Kasian mba nindy malah di jauhin. Harusnya saling memaafkan,” akun @meggi_mashel mengimbau. Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda buka kartu soal perseteruan dengan Olla Ramlan lewat video konten di kanal YouTube-nya, Agustus 2021.

5 dari 5 halaman

I Need Your Time

Dalam video itu, Nindy Ayunda berpesan, “Mami seperti yang sudah kita bicarakan di awal, maksudnya kayak i need your time untuk kita berbicara di saat kamu ready, bisa untuk kasih tahu aku.”

“Mudah-mudahan mami melihat pesan ini dan aku harapkan semua bicaraan orang permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling bermaaf-maafan,” Nindy Ayunda mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.