Sukses

Ibunda Sempat Bermimpi Hanna Kirana Pamit Pergi Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat datang dalam mimpi sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Erlina Oktarani, ibunda mendiang Hanna Kirana sudah punya firasat sebelum putrinya meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021).

Sehari sebelum Hanna Kirana meninggal dunia, Erlina Oktarani sempat bermimpi tentang putrinya.

Dalam mimpinya, Erlina melihat pemilik nama asli Hanna Anissa Setiadi sedang mengemasi pakaiannya dan berpamitan untuk pergi.

"Saya tanya,'Hanna mau kemana, Hanna mau lipet baju aja, mau pergi'," ujar Erlina, ditemui di rumah duka di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Bart, Rabu (3/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pesan Buat Ibunya

Setelah mimpi tersebut Erlina melihat kondisi putrinya semakin memburuk. Tubuhnya membiru dan juga kejang-kejang. Hanna pun sempat berbicara kepada ibunya untuk tabah.

"Dia sempat meluk saya, dipegang muka saya, 'Mama yang kuat ya'," tutur Erlina, menirukan ucapan terakhir Hanna Kirana.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Hingga kini Erlina masih tidak menyangka putrinya telah pergi untuk selama-lamanya ke pangkuan Sang Khalik. Apalagi usianya masih terbilang muda yakni 18 tahun.

"Ternyata pas tahu ada peristiwa ini saya kaget, kok bisa tiba-tiba. Anak saya kan juga masih muda, umur 18 tahun," ujar Erlina.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Meski sempat mendapatkan perawatan intensif, namun sayangnya nyawa Hanna Kirana tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB di RS PMI, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi sempat berhenti bernafas. Kemudian di coba lagi, setiap 10 menit begitu. Terus kata dokter bilang, 'Oh ini anak ibu sepertinya gagal nafas' gitu," kata Erlina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.