Sukses

Resmi Tunangan dengan Dylan Meyer, Ini Perjalanan Karier Kristen Stewart

Perjalanan karier Kristen Stewart yang dimulai dari umur 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Heboh berita mengenai Kristen Stewart dan Dylan Meyer yang sudah resmi bertunangan. Kristen Stewart sendiri telah mengonfirmasi dalam sebuah wawancara di The Howard Stern Show dari Sirius XM.

Sebelum bertunangan, Dylan Meyer menulis pesan ulang tahun ke-31 untuk Kristen Stewart, yang berisi "Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini. Selamat ulang tahun, Nak. Kamu menjatuhkan kaus kakiku".

Di samping berita pertunangan antara Kristen Stewart dan Dylan Meyer, aktris berusia 31 tahun ini telah lama terjun dalam dunia akting. Ia telah membintangi beberapa film yang ia sukai. 

Dilansir NYPost, Rabu (3/11/2021), aktris kelahiran Los Angeles ini mulai bekerja sebagai aktris pada tahun 2000, di usia 10 tahun dengan peran dalam The Flintstones in Viva Rock Vegas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Terhadap Aktingnya

Ia kemudian muncul di beberapa film yang mendapat pujian kritis termasuk Panic Room (2002) dan Into the Wild (2007). Namun, Stewart tidak menjadi superstar yang hits hingga 2008, ketika dia berperan sebagai Bella Swan dalam franchise film remaja The Twilight Saga.

Sementara perannya membawa ketenaran global, aktingnya dikritik oleh para kritikus. Dia memenangkan Razzie Aktris Terburuk pada 2013 untuk angsuran kelima dan terakhir dari waralaba, Breaking Dawn: Part 2.

Sejak itu, Stewart telah membintangi beragam film, termasuk rom-com, thriller sci-fi dan bahkan reboot Charlie's Angels.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Infografis Yuk Ketahui Perbedaan Karantina dan Isolasi untuk Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.