Sukses

Setelah 2 Tahun Pacaran, Kristen Stewart dan Dylan Meyer Bertunangan

Aktris Kristen Stewart dengan penulis skenario Dylan Meyer akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kristen Stewart dan Dylan Meyer dikabarkan telah bertunangan setelah berpacaran selama hampir dua tahun. Aktris yang memerankan Putri Diana dalam layar perak ini tampaknya siap untuk merakit kisah pernikahannya sendiri.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kristen Stewart sendiri dalam sebuah wawancara di The Howard Stern Show dari Sirius XM pada Selasa, 2 November waktu setempat.

"Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya. Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya dengan sangat jelas mengukir apa yang saya inginkan dan dia berhasil. Kami menikah, itu terjadi," katanya dalam wawancara tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Kecil yang Lucu

Dilansir E Online, Rabu (3/11/2021), alumni Charlie's Angels dan penulis skenario tersebut terlihat berpegangan tangan di Los Angeles pada bulan Mei. Sebulan sebelumnya, Dylan Meyer menulis pesan ulang tahun ke-31 yang manis untuk calon istrinya.

"Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini. Selamat ulang tahun, Nak. Kamu menjatuhkan kaus kakiku," tulisnya di samping foto Stewart dan anjing mereka.

Tampaknya pasangan ini telah siap untuk berjalan hingga ke altar dalam waktu dekat. Berita pertunangan mereka datang lebih dari setahun setelah Stewart memberi tahu Stern bahwa dia tidak sabar untuk melamar Meyer.

Sebenarnya, dia sudah merencanakan lamaran yang rumit, meskipun dia tetap bungkam kalau-kalau Meyer mendengarkan rencana ini saat dia membagikan kisahnya di The Howard Stern Show pada 2019.

"Saya pikir hal-hal baik terjadi dengan cepat," imbuhnya.

 

 

3 dari 3 halaman

8 Tahun Lalu

Menurut Stewart, dia pertama kali bertemu Meyer sekitar delapan tahun lalu di sebuah film, tetapi mereka tidak berhubungan kembali sampai enam tahun setelahnya. Dua minggu setelah bertemu dengannya, ia memberi tahu Meyer baha dia mencintainya di sebuah bar larut malam.

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama di depan umum pada Agustus 2019, saat berbagi pelukan setelah perpisahan Stewart dari model Stella Maxwell.

Baru-baru ini juga terlihat Stewart dan Meyer berpegangan tangan ketika mereka tiba di Venesia untuk menghadiri Venice Film Festival pada September 2021 saat penayangan perdana film terbaru Stewart, Spencer.

"Saya ingin ini cukup keren," kata Stewart kepada Howard Stern tentang pernikahan mereka di masa depan. "Saya tidak ingin ada orang yang berjalan di lorong manapun. Kami hanya akan menyukai berdiri dan bersumpah dan pesta setelahnya. Ini semacam alasan yang bagus untuk berkumpul dan mengatakan 'Aku mencintaimu' di depan semua temanmu."

Tidak hanya di film, ternyata Kristen sangat manis di kenyataan.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.