Sukses

Lihat Wajah Almarhumah Hanna Kirana Terakhir Kali, Aktor Ilyas Bachtiar: Kamu Cantik di Mana pun Berada

Kenangan Ilyas Bachtiar pada almarhumah Hanna Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Hanna Kirana meninggal pada Selasa (2/11/2021) akibat gagal jantung. Kepergiannya membuat orang di sekitarnya diselimuti kesedihan, tak terkecuali aktor Ilyas Bachtiar.

Melalui akun Instagramnya, Ilyas Bachtiar menulis kata manis untuk almarhumah. Dia memuji senyuman Hanna Kirana.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum aku yakin kamu akan cantik di manapun kamu berada," tulis bintang sinetron Kayla Season 2 pada Rabu (3/11/2021).

Ilyas Bachtiar lantas mengingat kenangan-kenangan yang dilewatinya bersama Hanna Kirana semasa hidup. Keduanya kerap dipasangkan dalam judul sinteron.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan 

"Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak," tuturnya.

"Berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba", masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin," sambung Ilyas.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, dia berterima kasih kepada Hanna Kirana karena telah membuat orang-orang di sekelilingnya bahagia. Ilyas pun meminta doa masyarakat untuk almarhumah.

"Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik disana inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras.

"Kaget banget ya Allah....,, pantesan selama ini gak pernah buat IGS," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Innalillahi waiinailahi rojiuun, ga percaya baca berita malem" Ternyata bener? Ya Allah masih muda bngett kasiaan," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.