Sukses

Jelang Menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Perbanyak Ibadah Sunah

Ria Ricis dan Teuku Ryan berupaya untuk meningkatkan kualitas ibadah jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan resmi menjadi suami istri. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya akan menikah pada 12 November 2021 mendatang.

Menghitung hari jelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan berupaya untuk meningkatkan kualitas ibadah. Ricis misalnya, dia lebih rutin menunaikan salat tahajud.

"Lebih memperbanyak ibadah sih kita karena ini tujuan menikah ingin menyempurnakan separuh agama, ingin beribadah. Karena niatnya ibadah ya perbanyak ibadah, salat malam," kata sang YouTuber di YouTube MOP Channel, Selasa (2/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibadah Sunah

Teuku Ryan juga melakukan hal yang sama. Pria asal Aceh ini mulai rajin melakukan ibadah-ibadah sunah.

"Iya sunah sunahnya lebih dijalankan lagi, bukan hanya yang wajibnya saja, tapi yang sunah juga harus mulai aktif," kata pria berusia 27 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Bimbingan Sebelum Nikah

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah mendatangi KUA Kebayoran Lama untuk menjalani bimbingan pra nikah. Kini segala persiapan untuk hari bahagia mereka itu, sudah mencapai delapan puluh persen.

"Alhamdulillah kita menghadiri KUA Kebayoran Lama, kita dapat ilmu, ngecek data dan beberapa masukan dari KUA. Jumat kemarin kita masukin berkas dan Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Ria Ricis saat ditemui di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

4 dari 4 halaman

Pengajian

Sebelum akad, Ria Ricis akan menggelar pengajian terlebih dahulu pada 5 November 2021. Acara itu rencananya akan ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.