Sukses

Ria Ricis Ngaku Tetap Bahagia Rayakan Idul Fitri 2024 Cuma Berdua dengan Anak, Teuku Ryan Pulang ke Aceh Sendirian

Sejak memutuskan untuk menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis memang sudah tak lagi memamerkan kebersamaannya dengan sang suami terlebih saat Idul Fitri 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 hijriah tanpa ditemani sang suami, Teuku Ryan, yang sedang pulang kampung. Sejak Ria Ricis berkeluarga, baru tahun ini ia merayakan Lebaran hanya bersama putri semata wayangnya, Moana.

Sejak memutuskan untuk menggugat cerai Teuku Ryan, Ria Ricis memang sudah tak lagi memamerkan kebersamaannya dengan sang suami. Keceriaan bersama Moana pun diperlihatkan pada Idul Fitri 2024 hari pertama, Rabu (10/4/2024).

Terlihat dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @riaricis1795, sang selebgram terlihat ceria meskipun hanya berdua dengan Moana. Ria Ricis tampaknya tetap memamerkan keteguhan dan ketegaran hatinya di tengah proses cerai.

"Selamat lebaran, kuat dan bahagia terus utk kita semua!" tulis Ria Ricis bersama unggahan foto-fotonya bersama Moana di akun Instagram tersebut, kami kutip Jumat (12/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teuku Ryan Pulang ke Aceh Sendiri

Sementara di sisi lain, Teuku Ryan terlihat khidmat menjalani lebaran sendirian. Gal itu terlihat dalam unggahan di media sosialnya.

Di Instagram Stories, Teuku Ryan memamerkan foto di dalam masjid sedang melaksanakan salat ied sambil memamerkan jamaah lain yang sedang duduk di depannya.

Teuku Ryan menandai dirinya sedang berada di Kota Langsa, Nangroe Aceh Darussalam, yang tak lain adalah kampung halamannya.

 

3 dari 4 halaman

Moana Sempat Sakit

Ria Ricis menyampaikan kabar tak menyenangkan. Anaknya, Cut Raifa Aramoana atau yang biasa disapa Moana, mendadak dilarikan ke rumah sakit. Putri semata wayang Ria Ricis dirawat intensif.

Ini disampaikan Ria Ricis lewat akun Instagram terverifikasi. Pesohor yang masih berstatus istri Teuku Ryan ini menyebut kondisi Moana tengah menurun tanpa menyebut detail penyakit.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga 24 Jam

"Dalam kondisi menurun 🥺," cuit Ria Ricis terkait kondisi Moana lalu menyematkan emotikon mata berkaca, dikutip pada Rabu (3/4/2024).

Menariknya, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati sempat membeberkan kondisi mentalnya. Di tengah perceraian dengan Teuku Ryan, ia harus berjaga 24 jam demi si buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini