Sukses

Kabar Baik, Kim Seon Ho Tetap Bintangi Film Sad Tropics

Sad Tropics rencananya akan memulai syuting pada Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu kabar baik datang dari Kim Seon Ho yang sebelumnya kena skandal dugaan menyuruh mantan pacar aborsi. Bintang Start Up ini diberitakan tetap membintangi film Sad Tropics.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kim Seon Ho tetap membintangi film itu sebagai peran utama.

Dikutip dari Koreaboo, tim produksi film Sad Tropics sempat menunda mengkonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari daftar pemain karena sebenarnya jadwal syuting sudah dekat, yaitu bulan ini.

Sad Tropics mempertimbangkan aktor lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi aktor yang diincar menolak peran tersebut karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang dihadapi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Diskusi

Tim produksi juga berpikir apakah proses syuting harus diundur ke tahun depan, namun rencana ini khawatir memengaruhi biaya produksi seperti sewa set juga peralatan. Belum lagi jadwal dengan pemain lainnya yang tidak sesuai.

Setelah diskusi, Sad Tropics memutuskan untuk melanjutkan produksi dengan Kim Seon Ho. Namun, mereka akan melihat apakah Kim Seon Ho cukup sehat untuk berakting, di tengah situasi yang dihadapi. 

3 dari 5 halaman

Keputusan

"Setelah banyak pertimbangan, kami telah memutuskan untuk melanjutkan syuting mulai tahun ini dengan Kim Seon Ho," kata pihak produksi.

Rencananya, syuting akan dimulai pada Desember 2021.

4 dari 5 halaman

Dihapus dari 2 O’Clock Date

Sebelumnya, Kim Seon Ho diberitakan batal membintangi dua film mendatang yang berjudul Dog Days, serta film komedi romantis, 2pm Date atau 2 O’Clock Date bersama YoonA SNSD.

"Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date," kata perwakilan produksi dikutip dari Soompi, Oktober lalu.

5 dari 5 halaman

Dihapus dari Dog Days

Hal yang sama juga disampaikan oleh kru produksi Dog Days, JK Film. "Agak memberatkan untuk terus berjalan [dengan Kim Seon Ho] karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," tutur pihak produksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.