Sukses

Isu Pensiun dari Spider-Man, Tom Holland Dipanggil Bos Sony Bahas Film Marvel Baru

Tom Holland mengaku pernah dipanggil produser dari Sony Pictures untuk membahas film baru dari salah satu karakter komik Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Film Spider-Man: Far From Home disebut-sebut bakal menjadi proyek kerja sama terakhir antara Marvel Studios dengan Sony Pictures. Nasib Tom Holland sebagai Spider-Man dipertanyakan.

Baru-baru ini, Tom Holland menyebut dirinya masih belum tahu apakah Sony akan memanggilnya kembali untuk memerankan Spider-Man atau tidak. Namun, ia membeberkan satu pengalaman menarik bersama pihak Sony.

Melansir dari comicbookmovie.com, dalam sebuah wawancara bersama Empire Magazine, Tom Holland mengaku pernah dipanggil produser dari Sony Pictures, Amy Pascal untuk membahas film baru dari komik Marvel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter dari Komik Spider-Man

Rupanya, pertemuan tersebut membahas seputar karakter mana yang baiknya diangkat sebagai film Marvel yang ada di dalam komik Spider-Man. Tom Holland pun menyebut satu karakter yang belum ada di film layar lebar manapun.

"Kraven the Hunter," ujar Tom Holland menyebut salah satu musuh terkuat Spider-Man dalam pertemuan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Menyinggung Venom

Tak hanya Kraven, Tom Holland juga menyampaikan keinginannya untuk melihat Spider-Man bertemu Venom versi Tom Hardy melalui konsep yang sama seperti dalam ending Venom: Let Be There Carnage.

 

4 dari 5 halaman

Isu yang Berkembang

Keterlibatan Tom Holland di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) yang selama ini dikembangkan Marvel Studios dan Disney, disebut akan berakhir. Kabarnya, Holland akan pensiun sebagai Spider-Man setelah No Way Home.

Isu semakin berkembang dengan banyaknya rumor seperti dilanjutkannya film Spider-Man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield. Sampai digantinya Tom Holland dengan aktor lain untuk menampilkan Spider-Man di luar waralaba MCU.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Milik Marvel

Karakter Spider-Man memang lahir dari penerbit Marvel. Namun ketika memasuki layar lebar, televisi, dan video game, karakter ini sudah berada di genggaman Sony.

Pasalnya, beberapa tahun lalu Spider-Man dijual oleh Marvel demi mengatasi masalah finansial yang sedang melanda penerbit komik itu.

Barulah sebelum film Captain America: Civil War diproduksi, kerjasama antara Sony dan Marvel untuk film layar lebar bisa terjalin berkat jasa Tom Holland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.