Sukses

Motivasi Penyanyi Stevan Pasaribu Terjun ke Musik, Tebar Pesan Kebaikan dan Hibur Orang Lain

Stevan Pasaribu yang meraih beberapa nominasi di AMI Awards 2021 berbagi cerita soal motivasinya terjun ke industri musik. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Stevan Pasaribu salah satu solis pria dengan karier gemilang setahun terakhir. Salah satu hitnya, “Belum Siap Kehilangan” mengumpulkan lebih dari 35 juta viewers di kanal YouTube.

Sejumlah hit lain yang dilepas penyanyi kelahiran Sumatra Utara, 1 Mei 1995, ini antara lain “Hatiku di Kakimu” dan “Mata Dewa.” Baru-baru ini, Stevan Pasaribu berbagi cerita soal kariernya.

Ia menyebut kariernya sebagai musisi dibangun dengan fondasi kecintaan terhadap musik. Selain itu, Stevan Pasaribu menjadikan musik sebagai medium berbagi kebaikan kepada orang lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebar Pesan Kebaikan

“Melalui bernyanyi, saya mempunyai visi untuk menyebarkan pesan kebaikan dan menghibur orang lain,” ujarnya saat jadi bintang tamu program Marina Beauty Journey 2021 bertema “Let’s Make Impact.”

Diakui Stevan Pasaribu, merintis karier bukan hal mudah. Apalagi, setiap minggu selalu ada penyanyi yang merilis single atau album baru. Namun, menyerah sebelum mencapai tujuan bukanlah pilihan.

3 dari 5 halaman

Hadapi Rintangan

“Meski pernah menghadapi rintangan saat meniti karier, saya tetap gigih berjuang membangun mimpi karena keinginan untuk menginspirasi lebih banyak orang agar selalu bersemangat,” kata Stevan Pasaribu.

Lebih lanjut, ia menyebut tugas seorang musisi yakni memberi dampak positif lewat karya-karya. Mengingat, sebagai figur publik, musisi punya massa alias penggemar yang tak sedikit.

 

4 dari 5 halaman

Beri Dampak Lebih Besar

“Memberi dampak lebih besar. Terlebih di masa sekarang, kita dapat memanfaatkan platform digital untuk menjangkau lebih banyak orang,” Stevan Pasaribu berpendapat.

Bicara soal dampak, Senior Head Brand Investment and Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi, menjelaskan alasan mengusung tema Let’s Make Impact, yakni ingin mengajak perempuan muda Indonesia tetap semangat menghadapi dunia yang penuh perubahan. 

5 dari 5 halaman

Menginspirasi dan Ukir Prestasi

“Kami ingin menginspirasi dan menjadi wadah bagi Gen Z sebagai agen perubahan yang berbuat baik untuk diri sendiri, masyarakat, dan lingkungan sekitar. Kami percaya perempuan muda Indonesia bisa bersinar sebagai pribadi utuh dan mengajak orang lain bersinar,” urainya.

Soal menginspirasi, Stevan Pasaribu tak perlu diragukan lagi. Lewat musik ia mengukir prestasi di ajang AMI Awards 2021 dengan meraih nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik dan Karya Produksi Terbaik Terbaik lewat lagu “Belum Siap Kehilangan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.