Sukses

Virtual Launching Single Itu Kamu, Lagu Pertama Rey Bong dari Virgoun dan Budi Doremi

Saksikan Virtual Launching Single Rey Bong Berjudul Itu Kamu pada Selasa 26 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Rey Bong di industri seni khususnya dunia akting sudah tidak asing lagi. Namanya sudah malang melintang menghiasi sejumlah film Indonesia seperti Rudy Habibie, Si Doel the Movie dan yang akan segera tayang yaitu Buya Hamka.

Selain bermain dalamlayar lebar, Rey Bong juga terlihat di sebuah sinetron SCTV yakni Dari Jendela SMP yang sudah tembus hingga 600 episode. Memiliki bakat di bidang seni peran membuat Rey Bong juga menyabet gelar penghargaanseperti Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi dalam Festival Film Bandung 2020.

Kelihaiannya dalam berakting tidak membuat pria kelahiran 26 September 2005 ini terlena begitu saja. Di tahun ini, Rey akan mengembangkan sayapnya lebih lebar di dunia tarik suara. Projek terbarunya kali sukses menghasilkan sebuah lagu baru yang akan segera rilis.

Rey Bong yang berkolaborasi dengan Virgoun dan BudiDoremi akan merilis single terbaru berjudul Itu Kamu. Lagu ini merupakan Lagu pertama Rey Bong dari Virgoun dan Budi Doremi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita-Cita Orang Tua

Terjun ke dunia musik semata-mata bukanlah impian Rey Bong. Ia mengakui bahwa alasan ia mengembangkan talentanya karena merupakan cita-cita orang tuanya.

"Gue nyanyi tuh sebenernya harapan ayah dan bunda. Tapi gak pernah ada kesempatan aja. Sampai akhirnya, kesempatan itu ditawarkan dr.m (label & artist management). Setelah diyakinkan, juga pas tau lagu yang akan gue bawakan adalah lagu ciptaan dua composer dan musisi hebat; gue merasa akan sangat bodoh kalau kesempatan ini gue lewatkan. Singkat cerita, gue mau. Akhirnya!," buka Rey Bong.

3 dari 4 halaman

Proses Pembuatan Lagu di Acara Kemah

Ada cerita unik di balik pembuatan lagu Itu Kamu. Virgoun dan Budi Doremi pun berbagi cerita bagaimana lagu pertama Rey Bong ini akhirnya tercipta.

Itu Kamu dibikin waktu ada song-writer camp di Bandung untuk lagu-lagu web-series Aku Dan Mesin Waktu, akhir 2020. Lagu ini adalah salah satu lagu yang gue dan Budi (Doremi -red) bikin bareng. Dengan proses kreatif yang menantang untuk nyatuin gaya bermusik dan gaya bicara lewat lirik yang bener-bener beda antara kita berdua, gue amaze lagu ini rampung dalam waktu dua jam aja,” lanjut Virgoun.

Abis lagunya jadi, label sempet bingung: yang akan bawain lagu ini siapa?Lalu, biar adil, gue dan Virgoun bikin masing-masing versi untuk nanti di pilih. Tapi terus, biar lebih adil lagi, ide liar pun muncul: adek bontot kita di dr.m yaitu Reybong aja yang nyanyiin; karena sepertinya roh lagu ini akan lebih bisa masuk dibawain dia, daripada bapack-bapack kayak gue dan Virgoun, hahaha,” lanjut Budi Doremi.

4 dari 4 halaman

Live Streaming Virtual Launching Party

Penasaran bercerita tentang apa single terbaru Rey Bong berjudul Itu Kamu? Untuk Anda yang ingin mengikuti keseruan perilisan single Itu Kamu, bisa langsung menyaksikannya secara langsung dalam acara Virtual Launching Party dan Meet and Greet Reybong.

Acara ini dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio pada Selasa 26 Oktober 2021 pukul 18.00 - 19.00 WIB melalui tautan berikut ini.

Link streaming: Virtual Launching Single Rey Bong Itu Kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.