Sukses

6 Potret Ganteng Maghara Adipura, Pemeran Brandon di Sinetron Cinta Amara yang Juga Putra Aktor Senior

Maghara Adipura bintang sinetron Cinta Amara SCTV adalah putra aktor senior.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV memasang konflik utama anak kecil yang terpisah dari orang tuanya. Namun, ada cerita sampingan yang tak kalah menggigit yaitu kisah cinta remaja. Alur romansa anak SMA ini diperankan Nabila Zavira, Kevin Faulky dan Maghara Adipura.

Maghara berperan sebagai Brandon. Cowok 19 tahun ini putra dari aktor senior, Adipura Prabahaswara yang kini bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Bagi Maghara, Cinta Amara merupakan sinetron keduanya setelah tahun 2020 terlibat di Anak Band bersama Stefan William dan Natasha Wilona. Berikut 6 potret Maghara Adipura dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (26/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Putih

Cowok kelahiran 28 Mei 2002 ini tampil kasual dengan kaos putih. Ia berpose sambil memegang kacamata.

3 dari 7 halaman

SMA

Dalam sinetron Cinta Amara, Maghara berperan sebagai siswa SMA. Di kehidupan nyata, bungsu dari dua bersaudara ini sudah menyelesaikan pendidikan Diploma di Shoreline Community College, Washington, Amerika Serikat pada 2020.

4 dari 7 halaman

Orangtua

Maghara bersama kedua orang tuanya, Adipura dan Ranee Dee. Adipura merupakan aktor yang aktif bermain sinetron sejak 1994. Sang ayah lekat dengan peran antagonis.

5 dari 7 halaman

Kucing

Maghara penyayang binatang. Dalam sebuah unggahan tampak ia membelai seekor kucing.

6 dari 7 halaman

Kuda

Sementara dalam unggahan lain, Maghara berada di istal kuda. Terlihat ia mengelus seekor kuda. Komentar warganet pun mengundang tawa. “Saya iri sama kuda,” tulis seorang netizen.

7 dari 7 halaman

Atletis

Aktor tampan ini memiliki tubuh atletis. Sebuah unggahan Maghara yang memamerkan perut kotak-kotak saat main air di sebuah curug, sukses membuat kagum warganet. “Kak maghara makin ganteng aja, roti sobeknya banyak banget kak,” komentar salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.