Sukses

Armada Band Rilis Album Baru Setelah Sempat Tertunda karena Pandemi

Armada Band rilis album Kita Bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama berdiam diri, Armada Band akhirnya mengeluarkan album terbarunya. Rizal dkk terakhir kali mengeluarkan album pada 2017 lalu. Yang unik, album Armada yang bertajuk ‘Kita Bersaudara’ ini dibuat menyambut peringatan Sumpah Pemuda.

Armada Band meluncurkan album terbarunya dengan mendapatkan dukungan dari KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

"Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kita mundur keluar albumnya," ujar Rizal Armada saat jumpa pers di KFC Kemang Timur, Jakarta, Jumat (22/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu yang Tepat

Album Armada Band ini memang dikeluarkan setelah pandemic Covid-19 berlangsung selama lebih dari setahun lamanya. Armada merasa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengeluarkan album. 

"Alhamdulillah sekarang baru keluar albumnya. Yang pasti kalau sudah Allah yang ngatur kita sudah enggak bisa apa-apa ya. Jadi ini pasti waktu terbaik buat Armada," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Mensyukuri

Pemilihan nama album "Kita Bersaudara" karena mereka melihat adanya keindahan dan keberagaman di Indonesia. Oleh sebab itu, dengan nama ini Armada berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mensyukuri keadaan sekarang ini. 

Benar saja, album terbaru Armada ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Album "Kita Bersaudara" diketahui telah terjual sebanyak 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Dengan pencapaian ini, Rizal pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap KFC dan seluruh masyarakat Indonesia. 

"Terima kasih untuk JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk yang kedua kalinya. Dan Alhamdulillah juga, responsnya dalam seminggu terakhir juga cukup bagus. Mudah-mudahan setelah launching hari ini ke depannya juga semakin bagus lagi," kata Rizal.

Dalam album ini terdapat 14 lagu yang resmi diluncurkan dan tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia pada 22 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.