Sukses

Pengakuan Deddy Corbuzier Rogoh Kocek Rp 400 Juta Demi Melawan Badai Sitokin Akibat Covid-19

Deddy Corbuzier buka kartu soal biaya melawan badai sitokin akibat positif Covid-19. Hingga kini ia tak tahu kenapa badai itu menghantam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Agustus 2021, Deddy Corbuzier membuat pengakuan menggemparkan yakni positif Covid-19 hingga kondisinya kritis. Ia menghilang beberapa minggu lantaran dirawat intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini bahkan melawan badai sitokin yang menghantam paru-parunya. Tak ada yang tahu kondisi mantan presenter Hitam Putih kecuali lima orang terdekat termasuk anak.

Ayah Azka Corbuzier baru-baru ini buka kartu soal berapa uang yang dikeluarkan demi melawan badai sitokin. Angkanya mencapai ratusan juta rupiah namun Deddy Corbuzier bersyukur nyawanya selamat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gue Lebih Cepat Sembuh

“Kira-kira 400 (juta rupiah). Badai sitokin itu setelah Covid-19. Chandra Liow itu dua miliar (untuk menyembuhkan badai sitikon),” katanya dalam video interviu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (20/10/2021).

“Gue lebih cepat sembuhnya, dia hampir sebulan,” menambahkan. Deddy Corbuzier tak kaget kena Covid-19 meski telah bergaya hidup sehat. Yang ia kaget, kenapa bisa kena badai sitokin.

3 dari 5 halaman

Stamina dan Makan Sehat

Hingga kini, itu masih menjadi misteri. Pernah, saking penasaran artis kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976, itu bertanya kepada dokter mengapa badai sitokin menghampirinya.

“Karena sitokin itu gue tanya sama dokter. Gue jaga stamina, gue makan sehat dan sebagainya kenapa bisa kena, ya jawabannya sampai detik ini sama seperti orang arisan. Lo enggak pernah tahu (siapa yang dapat),” Deddy Corbuzier membeberkan.

4 dari 5 halaman

Karena Nyokap Gue

Pertanyaan lain yang diajukan kepada Deddy Corbuzier, terkait mengapa merahasiakan status kesehatannya selama menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Karena nyokap gue sudah 86 tahun, kalau dia tahu gue sakit pada saat itu dan dia tahu gue kritis, urusannya panjang,” terang bintang film The Mentalist dan Triangle The Dark Side

5 dari 5 halaman

Keluarga Tak Tahu

“Azka tahu tapi keluarga gue enggak ada yang tahu. Nyokap gue bilangin gue lagi keluar kota dan renovasi. Jadi dia enggak tahu. Kalau nyokap gue tahu sangat berbahaya buat nyokap gue kalau sampai tahu,” pungkasnya.

Deddy Corbuzier bersyukur melewati fase kritis dan kini kembali ke panggung showbiz. Beberapa hari setelah keluar dari rumah sakit, ia melanjutkan gaya hidup sehat dan berolahraga di sasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.