Sukses

Kim Seon Ho Jadi Trending Topic Twitter Nomor 1 Usai Bikin Permohonan Maaf

Kim Seon Ho jadi perbincangan warganet hingga jadi Trending Topic Twitter.

Liputan6.com, Seoul - Nama Kim Seon Ho dikaitkan dengan skandal aktor K yang menyuruh mantan kekasihnya menggugurkan kandungan saat mereka masih berpacaran. Aktor berusia 35 tahun itu akhirnya merilis pernyataan.

Dia menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan dan seluruh penggemar. Dalam keterangannya itu, dia juga tak membantah sama sekali mengenai rumor yang beredar.

"Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini," kata bintang Welcome to Waikiki 2 dikutip dari Soompi, Rabu (20/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Menyusul pengakuan dan permohonan maaf ini, pemeran Han Ji Pyong dalam serial Start-Up itu langsung jadi pembicaraan hangat warganet terutama penggemarnya.

Menurut pantauan Liputan6.com, pada Rabu siang, nama Kim Seon Ho bertengger di posisi pertama Trending Topic Indonesia dengan puluhan ribu cuitan.

3 dari 4 halaman

Kata Penggemar

Mereka mengekspresikan rasa sedih namun tetap memberi dukungan kepada sang aktor. 

"Kecewa? ya, tetapi saya senang dia akhirnya mengakui dan akan meminta maaf secara langsung. Itulah hidup, setiap orang pada akhirnya adalah manusia, semua orang membuat kesalahan. Belajar dari kesalahan dan kembali lebih kuat Kim seon ho. Terlepas dari semua ini, aku masih mencintaimu," kata salah satu penggemar.

"Saya tidak terkejut dengan permintaan maaf Kim Seon Ho. Saya sudah berasumsi bahwa itu benar. Saya di sini untuk bakatnya dan bukan untuk kehidupan pribadinya. Ini bukan untuk membela tindakannya, tetapi saya bukan bagian dari insiden itu, jadi saya tidak bisa mengatakannya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Imbas pada Kerier

Skandal dengan mantan pacar memberi dampak buruk bagi karier Kim Seon Ho di industri hiburan. Terbaru, dia mundur dari variety show 2 Days & 1 Night Season 4.

Tak hanya itu, nasib Kim Seon Ho dalam tiga proyek film yang akan datang juga dipertanyakan. Dia seharusnya membintangi Tristes Tropiques, Dog Days dan 2pm Date.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.