Sukses

Stefan William Akui Sedang Dekat dengan Wanita Lain

Sempat beredar video dengan seorang wanita, Stefan William akui kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Celine Evanggelista, beredar video Stefan William sedang bermesraan dengan seorang wanita lain. Bahkan video tersebut sempat viral di media sosial.

Terkait hal itu, pesinetron Badai Pasti Berlalu akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengakui memang sedang dekat dengan wanita dalam video tersebut.

"Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantah Selingkuh

Kendati demikian, Stefan William membantah dirinya selingkuh dari Celine Evangelista. Sebab perkenalannya terjadi setelah ia dan Celine memutuskan untuk berpisah.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh, dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan.

3 dari 4 halaman

Tenang

Stefan tak mau terus menjadi bahan perbincangan terutama perihal rumah tangganya. Ia ingin menjalani hidupnya dengan tenang.

"Saya manusia biasa. Mohon stop bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua anak laki-laki.

Namun rumah tangganya harus berakhir setelah Pengadilan Negeri Jakarta memutuskan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.