Sukses

Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Bercerai

Gugatan cerai yang diajukan Celine Evangelista dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, tak bisa lagi dipertahankan. Keduanya pun telah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada Senin (18/10/2021), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan mengabulkan gugatan pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

"Perkara sudah diputuskan pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharto, saat ditemui Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 30 Juta Per Bulan

Dalam sidang perceraian tersebut diputuskan secara verstek. Meski begitu, Stefan William wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta per bulan.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhkan lain untuk anak-anak hingga dewasa sebesar Rp 30 juta setiap bulan," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Ajukan Gugatan Cerai

Celine Evangelista yang mengajukan gugatan cerai pada Juli 2021 lalu dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.

 

4 dari 5 halaman

Titik Terendah

Walau menghadapi masa sulit rumah tangganya, Celine Evangelista tetap bekerja secara profesional. Namun, ia tak kuasa menahan airmatanya saat ditanya rekannya Ramzy, di acara Kopi Viral, Selasa (19/10/2021).

"Sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin, aku merasa seperti itu. Aku ngerasa di mana aku kayak sakit banget hati aku, lagi cengeng banget," kata Celine Evangelista.

 

5 dari 5 halaman

Lewati Perjuangan

Celine Evangelista, mengaku selama ini sudah melewati banyak perjuangan bersama Stefan William dalam mengarungi rumah tangga.

"Banyak perjuangan, banyak history apalagi punya anak, mikirin masa depan anak, mikirin apa yang sudah kita lewati. Sayang pasti ada, nggak mungkin nggak," kata aktris 29 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.