Sukses

6 Potret Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV Pakai Kebaya dan Beskap, Makin Memesona

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri tak hanya menghadirkan cerita seru, namun juga penggarapan detail. Dalam tayangan Minggu (17/10/2021), penonton bisa menyaksikan prosesi selamatan tujuh bulanan Nana (Zoe Abbas Jackson) yang tergambar seperti sungguhan.

Lokasi syuting dan kostum pemain dibuat serbamewah. Para pemain wanita terlihat anggun berkebaya, sedangkan artis pria tampak gagah pakai batik hingga beskap.

Asha Assuncao yang berperan sebagai Livia mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan serunya suasana syuting. Berikut 6 potret bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri dalam balutan kebaya dan beskap dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (18/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Kumpul

Belasan pemain berkumpul dalam adegan prosesi selamatan tujuh bulanan Nana (Zoe Abbas Jackson). Terlihat bintang muda seperti Callista Arum dan Antonio Blanco Jr, sampai pemain senior seperti Meriam Bellina dan Rina Hasyim antusias menjalani pengambilan gambar.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Asha Assuncao mengabadikan momen bersama pemeran kakak dan ibunya di sinetron, Cinta Brian dan Dian Nitami. Memakai beskap, Cinta Brian tampak makin berwibawa. 

4 dari 7 halaman

Megah

Tidak cuma kostum dan riasan pemain yang maksimal, set yang dipakai saat Nana siraman tingkeban pun dibuat megah.

5 dari 7 halaman

Virgoun

Penyanyi Virgoun menjadi bintang tamu dalam episode semalam. Tampak beberapa pemain pose dengan pelantun "Surat Cinta Untuk Starla."

6 dari 7 halaman

Seru

Persiapan adegan syukuran tujuh bulanan tentu lebih rumit dari adegan sehari-hari. Namun sejumlah pemain tampak antusias dan sempat berpose seru-seruan.

7 dari 7 halaman

Tawa

Asha juga mengunggah foto Adipura dan Ananda Faturrahman alias Ananda Lontoh duduk sambil tertawa lebar. Kira-kira menertawakan apa, ya?