Sukses

Dukungan Sariayu Martha Tilaar Dalam Riasan NOAH di Acara Penutupan PON XX Papua 2021

Dukungan Sariayu Martha Tilaar Dalam Riasan Pengisi Acara Penutupan PON XX Papua 2021

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang berlangsung di Papua sejak tanggal 2 Oktober lalu berjalan lancar. Papua sukses menjadi tuan rumah yang baik, bahkan mencapai prestasi membanggakan dalam pencapaian perolehan medali.   

Sebuah kehormatan bagi Sariayu Martha Tilaar dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan sejarah di tanah Papua sebagai official makeup support PON XX. Sariayu sukses men-support 1000 performer yang tampil di upacara pembukaan dan seluruh pengisi acara di penutupan PON XX di Stadion Lukas Enembe. 

Jika opening ceremony menampilkan keindahan khas Papua dengan tema makeup yang terinspirasi dari warna-warna 5 teritori Papua yaitu la pago, mee pago, saereri, anim ha, dan tabi mamta, closing ceremony lebih mengusung konsep selebrasi. Tercatat beberapa selebriti yang terlibat antara lain NOAH, Iwa K, Saykoji, dan masih banyak lagi. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemeriahan

Hal ini membuat closing ceremony PON XX Papua 2021 penuh dengan kemeriahan dan kemegahan. Lebih lanjut, tema persatuan Indonesia, Torang Bisa!, dan semangat untuk berprestasi secara kolaborasi akan menambah kemegahan di perhelatan closing ceremony tersebut.  

Keterlibatan Sariayu di ajang olahraga nasional PON XX Papua merupakan kesempatan luar biasa, di tengah situasi pandemi, sekaligus menegaskan sebagai bukti nyata Sariayu Martha Tilaar yang selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa, serta terus memberikan dukungan dan motivasi terhadap generasi muda berprestasi.

 

3 dari 4 halaman

Brand

Sebagai brand kosmetik lokal yang mengedepankan jati diri ketimuran berbasis riset & tekonologi, kearifan alam dan budaya Indonesia, Sariayu bangga bisa mendukung dan menjadi bagian sejarah di tanah Papua.  

Melalui rangkaian produk yang berkualitas internasional, teruji secara klinis, efektif, aman, halal, mengusung konsep clean beauty dan cocok untuk kulit perempuan di daerah tropis serta sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia yang beragam, Sariayu berharap hasil tata rias pada closing ceremony PON XX Papua dapat menyempurnakan kecantikan dan pesona seluruh pengisi acara yang tampil. 

 

4 dari 4 halaman

Perwujudan

Sejak awal diciptakan, Sariayu merupakan perwujudan dari keagungan budaya dan alam Indonesia. Sariayu pun hadir dengan kelengkapan kosmetik mulai dari rambut hingga kaki dan terus melakukan inovasi baik dalam formulasi, kemasan dan penampilan serta varian yang terus berkembang sesuai gaya hidup masa kini.  

Tidak hanya menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, Sariayu Martha Tilaar juga mendukung keberagaman di Indonesia karena Sariayu Martha Tilaar mengerti bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan sendiri-sendiri. Hal itulah yang menjadikan Sariayu Martha Tilaar pilihan perempuan Indonesia selama lebih dari 40 tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.