Sukses

Perdamaian Baim Wong dan Kakek Suhud Bikin Keluarga Menangis Bahagia

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan kakek Suhud telah berdamai. Keduanya mengakui kesalahan masing-masing dan berbesar hati untuk saling memaafkan.

Ini disambut positif oleh pihak keluarga. Anak bungsu kakek Suhud yang bernama Dedi bahkan sampai menangis melihat ayahnya berdamai dengan suami Paula Verhoeven.

"Jujur saja saya menangis tadi. Saya nangis, terharu saya. Saya terharu karena bahagia," kata Dedi dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (15/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memaafkan dan Mengikhlaskan

Setelah berdamai, keluarga menganggap bahwa kasus ini telah usai. Ke depannya mereka akan tetap menjaga hubungan baik.

"Alhamdulillah senang banget, akhirnya bapak saya dan Mas Baim saling memaafkan. Alhamdulillah. Soal kejadian kemarin saya sudah ikhlaskan," ucap Dedi.

3 dari 4 halaman

Tak Sepanas yang Dikira

Saat bertemu langsung, Dedi mengungkap bahwa sebenarnya hubungan Baim dengan Kakek Suhud tak sepanas yang dibahas di medsos.

"Mas Baim merasa senang ketemu bapak saya, bapak saya juga senang ketemu dia. Akhirnya saya sekeluarga juga lega, Mas Baim juga lega. Ternyata enggak sepanas itu," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Merasa Salah

Sementara itu, Baim Wong menyadari bahwa tindakannya salah. Sudah sepatutnya dia memperlakukan sang kakek dengan baik dan hormat.

"Dia itu orangtua, mau sebagaimana pun juga dia orangtua, dan itu namanya menghardik. Ada dalilnya dan itu enggak boleh. Kita harus merendahkan diri kita, dan gue salah," kata ayah dua anak ini.