Sukses

Baim Wong Berkali-kali Cium Tangan Kakek Suhud, Berharap Silaturahmi Tidak Putus

Liputan6.com, Jakarta “Jadi saya malu sendiri tadi, tapi kita berdua sudah minta maaf,” beri tahu Baim Wong setelah minta maaf kepada kakek Suhud. Pertemuan tatap muka keduanya berlangsung hangat.

Saat itu, Suhud malah balik minta maaf kepada bintang sinetron Catatatan Hati Seorang Istri. Ia mencoba memahami mengapa Baim Wong bereaksi ketus ditawari buku-buku Islami.

“Dan mungkin Pak Baim capai saya anggap. Saya maklumi itu. Apalagi Mbak Paula mau melahirkan, pasti capai, terus saya ngikutin terus,” kata Suhud kepada suami Paula Verhoeven.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Memang Pantas Saya Digituin

Mendengar ini, Baim Wong makin kagum pada kepribadian Suhud yang penuh empati. Bintang film Dilema dan Bebas merasa pantas dihujat karena bersikap ketus pada Suhud.

“Tapi memang pantas saya digituin, pantas saya dikasih pelajaran seperti ini dari Allah. Sehat-sehat ya, saya minta maaf,” aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu merespons.

3 dari 5 halaman

Senang Bisa Ketemu

Setelahnya, Baim Wong lagi-lagi menjabat tangan Suhud dan menciumnya. Tergambar jelas sesal di wajahnya. Ayah dua anak ini berharap terbukanya pintu damai bukan akhir dari segalanya.

Baim Wong ingin silaturahmi terus terjalin. Ia bahkan mencatat nomor kontak Suhud. “Senang banget saya bisa ketemu, nanti kita jalin silaturahmi. Kita jalin silaturahmi ya,” urainya.

4 dari 5 halaman

Pak Suhud Baik Banget

Momen minta maaf ini, kami lansir dari video konten yang dipublikasikan kanal YouTube Baim Paula, Jumat (15/10/2021). Baim Wong menyebut harinya menyenangkan usai minta maaf.

“Tadi almahdulillah sudah ketemu dan mereka ternyata baik banget. Dari keluarganya dan Pak Suhud juga baik banget orangnya,” cetus ayah Kiano Tiger dan Kenzo Eldrago Wong. 

5 dari 5 halaman

Menyenangkan Hari Ini

“Menyenangkan hari ini, terima kasih buat pelajarannya ya. semoga kita semua saling mengingatkan dan insyaallah juga tambah baik di kehidupan ke depannya,” Baim Wong mengakhiri.

Cuplikan video minta maaf diunggah Baim Wong di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (16/10/2021). Baru dua jam, video ini disaksikan lebih dari 1,3 juta kali dan kebanjiran respons positif.