Sukses

Kakek Suhud Malah Minta Maaf, Memaklumi Amarah Baim Wong yang Lelah Dampingi Istri Jelang Bersalin

Masih ada catatan mengharukan dari pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud. Saat tatap muka, Suhud malah minta maaf ke Baim.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan mengharukan dari pertemuan Baim Wong dengan kakek Suhud. Saat YouTuber dengan 19,4 juta pengikut itu datang, kakek Suhud malah minta maaf.

Momen ini membuat Baim Wong syok. Saat itulah bintang film Dilema dan Bebas paham mengapa ia dihujat habis-habisan oleh masyarakat Indonesia. Kakek Suhud rendah hati.

Ini tampak dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula, Jumat (15/10/2021). Duduk di kursi, suami Paula Verhoeven yang mengenakan kaus abu-abu menjabat tangan Suhud.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Juga Minta Maaf

“Saya terima maafnya dan saya juga mau minta maaf,” sahut kakek Suhud sambil menjabat tangan bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Sejuta Cinta Marshanda.

Mendengar ini, Baim Wong buru-buru menyela, “Saya yang minta maaf.” Suhud merespons, “Ya, sama-sama.” Suasana tatap muka Baim Wong dan Suhud berlangsung hangat.

3 dari 5 halaman

Saya Yang Minta Maaf

“Saya yang minta maaf, pantasan banyak yang hujat saya. Bapak baik banget. Saya malu,” cetus Baim Wong seraya tertawa. Dalam kesempatan itu, Suhud membesarkan hati sang aktor.

“Enggak apa-apa, kita kan namanya manusia pasti pernah khilaf. Ada khilafnya, ada bagusnya. Itu kan tergantung dari kondisi kita,” kakek Suhud menasihati.

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Memaafkan

Tak hanya memaafkan, Suhud memperlihatkan empatinya kepada Baim Wong. Ia maklum jika Baim Wong kala itu bereaksi ketus. Sebagai selebritas, tentu ia sangat sibuk.

Belum lagi Paula Verhoeven (saat insiden marah-marah itu terjadi -red) tengah hamil tua dan dalam hitungan hari akan melahirkan. Pikiran Baim Wong pasti terbagi dan tak mudah menghadapi ini. 

5 dari 5 halaman

Mungkin Pak Baim Capai

“Dan mungkin Pak Baim capai. Saya anggap, saya maklumi itu. Apalagi Mbak Paula mau melahirkan, pasti capai terus saya ngikutin (Mas Baim) terus,” kata Suhud. Mendengar ujaran ini, hati aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu meleleh.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong terkesan dengan kepribadian Suhud. “Masyaallah.. Terima kasih tegurannya… Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” cuitnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.