Sukses

Paling Senior di Sinetron Naluri Hati SCTV, Ini 6 Potret Debby Cynthia Dewi yang Akrab dengan Bintang Muda

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Naluri Hati tayangan SCTV diperkuat bintang pilihan, baik artis muda mau pun senior. Salah satu artis senior yang bermain di sinetron produksi SinemArt adalah Debby Cynthia Dewi. Aktris 69 tahun ini memerankan tokoh antagonis bernama Rina.

Di usia yang tak muda lagi, bintang film Lima Cewek Jagoan ini masih terlihat bugar dan konsisten menunjukkan akting primanya. Menjadi yang paling senior dalam produksi Naluri Hati, ibu dua anak ini terlihat akrab dengan para bintang muda.

Beberapa kali pemain Cinta Fitri (2007) ini mengunggah kebersamaan dengan Shanice Margaretha, Samuel Zylgwyn hingga Irene Librawati. Berikut 6 potret akrab Debby Cynthia Dewi dengan pemain Naluri Hati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Tua Muda

Potret yang menunjukkan kekompakan pemain muda dengan senior. Tampak kebersamaan bintang film Cewek Cewek Pelaut dengan Anwar Fuady, Bryan Mckenzie dan Donny Michael.

Sejatinya Anwar artis paling senior di Naluri Hati, lebih tua lima tahun dari Debby. Namun karakter Haryo Abidin yang diperankan aktor 74 tahun dikisahkan meninggal pada episode perdana.

3 dari 7 halaman

Protagonis

Memerankan tokoh jahat, Debby tampak berpose seru bareng Bryan Mckenzie, Ine Dewi dan Shanice Margaretha yang berlakon sebagai protagonis. Keempatnya sama-sama menebar senyum tipis.

4 dari 7 halaman

Duo

Awal mula konflik yang terjadi dalam Naluri Hati diakibatkan rencana licik Rina dengan putra kandungnya, Gilang (Donny Michael) untuk menguasai harta Haryo Abidin.

Berperan sebagai ibu dan anak yang sama-sama materialistis, membuat pendukung sinetron Anak Langit ini banyak satu frame dengan suami Aryani Fitriana.

5 dari 7 halaman

Anggun

Termasuk artis yang laris manis di industri film era 1970-an, kecantikan Debby masih terpancar jelas. Memakai kebaya saat adegan siraman Nayla (Shanice), pemain sinetron Cinta Suci tampak anggun.

6 dari 7 halaman

Geng Antagonis

Potret Debby bersama Ajun Perwira, Natalie Zenn dan Irene Librawati yang sama-sama berperan sebagai tokoh antagonis. Belakangan, karakter Toni yang diperankan Ajun mulai berubah baik setelah jatuh hati pada Farah (Yoona Gimenez).

7 dari 7 halaman

Kawan Lama

Debby sepertinya paling dekat dengan Irene Librawati, yang berperan sebagai Elis. Debby dan Irene kenal sejak sama-sama membintangi Cinta Fitri yang tayang di SCTV 2007 lalu. Selain Cinta Fitri dan Naluri Hati, keduanya sempat dipertemukan dalam sinetron Samudra Cinta yang berakhir Mei 2021 lalu.