Sukses

Reaksi Baim Wong Usai Bertemu Kakek Suhud: Dia Orang Baik, Saya Sampai Malu Sendiri…

Baim Wong akhirnya menemui kakek Suhud yang dimarahinya beberapa hari silam. Ia berbagi kesan soal sang kakek.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya harapan Baim Wong untuk bersilaturahmi dengan kakek Suhud terkabul. Baru-baru ini, bintang film Dilema dan Bebas bertatap muka dengan kakek Suhud untuk minta maaf.

Momen pertemuan ini diabadikan Baim Wong di akun Instagram terverifikasinya pada Jumat (15/10/2021). Ia berbagi kesan setelah menemui kakek yang sempat dimarahinya itu.

Suami Paula Verhoeven menyebut insiden dengan kakek Suhud adalah teguran dari Sang Khalik. Apalagi setelah Baim Wong tahu di usia senja, Suhud tak kendur beribadah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Tegurannya

Masyaallah.. Terima kasih tegurannya… Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya,” tulis bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri menyertai foto pertemuannya dengan kakek Suhud.

Dalam foto itu, Baim Wong mengenakan kaus putih sementara Suhud tampak bersahaja dengan kaus abu-abu bertuliskan Batam dan sarung hijau motif kotak-kotak.

3 dari 5 halaman

Saya Sampai Malu Sendiri

Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud. Terima kasih Bosque,” aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu menambahkan.

Lebih lanjut Baim Wong menyadari sebagai manusia, kerap melakukan kesalahan. Karenanya, ayah dua anak ini meminta warganet tak jemu mengingatkan jika ada salah.

 

4 dari 5 halaman

Selalu Diingatkan

Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda. Sayang Kalian Semua,” pungkas Baim Wong seraya menyertakan emotikon hati merah.

Dalam waktu sejam, lebih dari 450 ribu orang menyukai unggahan ini. Sejumlah selebritas mengekspresikan kelegaan karena masalah Baim Wong dan kakek Suhud berakhir damai. “Masyaallah,” seru Zaskia Sungkar di kolom komentar. “Great man,” Teuku Zacky menyahut. 

5 dari 5 halaman

Jangan Bawa Kamera

Diberitakan sebelumnya, kakek Suhud membuka pintu maaf bagi Baim Wong dengan syarat tak ada kamera di sana-sini untuk dijadikan konten. Ia khawatir video konten memantik reaksi negatif yang membuat hidupnya makin tak nyaman.

“Baim kalau ke rumah, jangan bawa-bawa kamera, saya enggak mau. Takut, bukan kenapa-kenapa nanti timbul masalah lagi, masalah lagi,” pinta Suhud, kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.