Sukses

6 Potret Akrab Pemeran Protagonis - Antagonis Sinetron Naluri Hati SCTV: Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati

Liputan6.com, Jakarta Alur cerita Naluri Hati tayangan SCTV makin sulit ditebak setelah Dinda alias Nayla (Shanice Margaretha) mendapatkan ingatannya kembali. Ia tak selemah dulu, membuat sejumlah karakter antagonis harus putar otak untuk merebut harta Dinda.

Diceritakan Agnes (Natalie Zenn) ngebet menikah dengan Zain (Samuel Zylgwyn). Namun Zain hanya mencintai Dinda. Agnes dan Elis (Irene Librawati) kerap membuat rencana licik untuk menjauhkan Zain dari Dinda.

Terlepas dari karakter yang berseberangan, rupanya Natalie, Shanice dan Irene kompak di kehidupan nyata. Irene mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Berikut 6 potret akrab Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Irene Librawati dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Bertiga

Selasa (12/10/2021), Irene Librawati mengunggah potret kebersamaan dengan Natalie Zenn dan Shanice Margaretha. Ketiganya memasang wajah ceria.

3 dari 7 halaman

Akur

Irene pun menulis caption tentang potret akur tokoh antagonis dan protagonis. “Apaaaaaa?? Dinda & Agnes Mami Agnes akuuurrr ??? Mungkiiiinn kaaaahhh???” tulis pemain sinetron Cinta Fitri

4 dari 7 halaman

Pertanyaan

Irene pun bertanya pada warganet tentang hubungan Elis, Agnes dan Dinda. “Baiknya gimana?” ibu dua anak ini mencuit.

5 dari 7 halaman

Menular

Warganet melontarkan pujian terhadap foto ini. “Senyumnya itu lho, nularin bahagia kesini,” komentar seorang netizen.

6 dari 7 halaman

Peluk

Shanice terlihat memeluk Irene. Keduanya membawa buket bunga.

7 dari 7 halaman

Ibu Anak

Kekompakan Irene dan Natalie tak perlu diragukan lagi. Pemeran ibu dan anak ini sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka.