Sukses

Nikita Willy Umumkan sedang Mengandung Anak Pertama

Nikita Willy akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti hati Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan Djokosoetono. Pesinetron berusia 27 tahun itu sedang mengandung anak pertama.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram-nya. Dalam fotonya, Nikita Willy memperlihatkan foto bersama sang suami. Dia memegang hasil test pack dan perutnya sudah terlihat baby bump.

"14weeks pregnant," tulis bintang sinetron Kau yang Berasal dari Bintang sebagai keterangan fotonya, Minggu (10/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Awal

Sebenarnya, Nikita Willy masih ingin merahasiakan kehamilannya sampai waktunya tepat, namun ternyata kabar bahagia ini sudah sempat bocor.

"Seharusnya aku mengungkap rahasia itu pada hari ulang tahun pernikahan kita, tapi kabar baiknya telah bocor. So happy (almost) anniversary soon to be daddy," tulisnya dalam unggahan berikutnya.

3 dari 4 halaman

Anniversary

Sekadar informasi, anniversary pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan jatuh pada 16 Oktober 2021. Para sahabat pun merasa senang dan mendoakan kesehatan Nikita dan janin yang dikandungnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

"Congratsss gorgeous @nikitawillyofficial94 your gona be an awesome momma!! So excited for u!!!! God bless and stay heathy jgn kecapean!" kata Dita Soedarjo.

"Congraaats luuuv wishing you a happy healthy journey," ucap Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.