Sukses

6 Potret Cantik Aylena Fusil, Pemeran Nina di Sinetron Naluri Hati SCTV

Artis pendatang baru Aylena Fusil berperan sebagai Nina di Sinetron Naluri Hati SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aylena Fusil turut membintangi sinetron Naluri Hati tayangan SCTV. Ia muncul sejak sekitar dua pekan terakhir. Aylena berperan sebagai Nina, kerabat Zain (Samuel Zylgwyn). Aylena masih terbilang baru dalam dunia hiburan. Namun ia sudah memiliki beberapa pengalaman akting.

Aylena pernah muncul di beberapa judul FTV SCTV, salah satunya Cinta Luar Biasa dari Orang Biasa. Di sini ia bermain dengan Yasmin Napper dan Antonio Blanco Jr.

Wanita berwajah eksotis ini juga memperkuat Vidio Original Series: Turn On yang dibintangi Giorgino Abraham. Berikut 6 potret cantik Aylena Fusil dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (10/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Haico

Salah satu sesi pemotretan Aylena bersama Haico Van Der Veken, yang merupakan teman satu manajemen. Mereka tampak cantik bergaya di pantai.

3 dari 7 halaman

Hijau

Memakai strap dress warna hijau, Aylena memasang wajah serius saat berpose di depan kamera. Rambutnya yang berwarna kecokelatan terlihat menawan

4 dari 7 halaman

Putih

Pemain FTV Calon Mantu Idaman Tetangga memakai outfit serba putih. Memakai kemeja dan celana panjang putih dipadu dengan sneakers hitam putih, ia tampak fashionable.

5 dari 7 halaman

Perahu

Sebuah foto memperlihatkan Aylena berada di atas perahu. Ia tampak memejamkan matanya, membuat foto ini terkesan puitis.

6 dari 7 halaman

Glowing

Foto ini fokus pada wajah cantik Aylena. Ia terlihat glowing dan penuh percaya diri.

7 dari 7 halaman

Santai

Aylena terlihat tengah bersantai. Ia tetap terlihat stylish mengenakan dress sabrina warna putih dipadu dengan hotpants denim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.