Sukses

Mutia Ayu Belum Mau Nikah Lagi, Susah Move On dari Glenn Fredly

Mutia Ayu mengaku masih fokus terhadap anak dan pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditinggal Glenn Fredly untuk selama-selamanya, penyanyi Mutia Ayu belum memutuskan untuk menikah kembali. Mutia Ayu masih betah dengan kesendiriannya. 

Mutia Ayu membeberkan alasan masih betah menjanda. Ternyata, wanita 26 tahun ini mengaku masih belum bisa move on dari bayang-bayang almarhum suaminya.

“Nggak segampang itu. Untuk saat ini aku bilang masih enggak dulu, kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pindah hati. Kata siapa sepi, enggak," ujar Mutia Ayu seperti dilihat dalam kanal Youtube Denny Sumargo, Jumat (8/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah Kembali

Meski begitu, dirinya tetap tidak menutup kemungkinan akan menikah kembali. Saaat ini dirinya lebih memilih untuk lebih fokus ke kehidupan sekarang, bekerja, dan merawat putri semata wayangnya. 

“Bakal nikah lagi aku enggak tahu, ya rencana Tuhan yang punya semua. Sekarang lebih fokus ke apa yang aku punya sih sekarang," ucap Mutia.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

“Misalkan aku punya Gewa nih sekarang, anak aku, aku fokus ke kerjaan aku. Aku fokus ke diri aku sendiri, aku fokus sama Tuhan sekarang," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sayang

Selain itu, Mutia merasa masih sayang dan cinta dengan almarhum suaminya. Apalagi momen kenangan manis menjadi istri Glenn dirasa masih sebentar. Alhasil Mutia merasa susah untuk move on mencari lelaki lain. 

“Kenapa aku bilang susah, karena aku ketemu Glenn itu sebentar, pas aku sayang-sayangnya, cinta-cintanya, bayangin aja aku nikah, terus hamil anak pertama Glenn apa nggak berasa ratu aku di rumah, di hatinya Glenn, itu momen terbahagia aku selama sama Glenn," tutur Mutia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.