Sukses

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Akhirnya Satu Proyek Drakor, tapi Beda Pasangan

Selain Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, bergabung pula nama besar seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Liputan6.com, Seoul - Pasangan artis Korea kawakan, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin akhirnya bergabung dalam satu proyek. Pasangan kekasih ini akan tampil dalam drama Korea yang ditulis oleh Noh Hee Kyung dengan judul harfiah Our Blues.

Dilansir dari Soompi, Kamis (7/10/2021), Our Blues adalah drama dalam bentuk omnibus, atau memiliki banyak cerita yang berdiri sendiri. Ceritanya tentang pahit manis kehidupan para karakternya di Pulau Jeju.

Selain Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, bergabung pula nama besar seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjual Truk dan Wanita Penuh Rahasia

Hanya saja, dari sinopsis singkat yang diungkap, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin bisa jadi tak dipertemukan sebagai pasangan di film ini. Gantinya, Shin Min Ah akan berpartner dengan Lee Byung Hun.

Aktor Terminator Genisys ini berperan sebagai Lee Dong Suk, pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju dan berprofesi sebagai penjual truk. Ia bertemu Min Sun Ah, karakter yang dilakoni Shin Min Ah, wanita pendatang baru yang menyimpan rahasia.

3 dari 5 halaman

Penyelam dan Kapten Kapal

Kim Woo Bin sendiri mendapat tugas untuk menghidupkan karakter seorang kapten kapal berkepribadian hangat, Park Jung Joon. Ia jatuh cinta kepada Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang haenyeo atau penyelam wanita yang mengumpulkan hasil laut.

Dari luar Young Ok tampak ceria, tapi banyak rumor yang beredar tentang dirinya.

4 dari 5 halaman

Ketemu Cinta Lama

Sementara Lee Jung Eun memainkan karakter pemilik toko ikan Jung Eun Hee. Setelah 30 tahun berlalu ia bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang baru kembali ke Jeju setelah lama tinggal di kota.

Terakhir, ada Uhm Jung Hwa yang berperan sebagai Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang pulang kampung karena muak dengan kehidupan kota.

5 dari 5 halaman

Tayang 2022

Selain karena jajaran pemainnya, drama Korea ini menjadi sorotan karena sang penulis, Noh Hee Kyung. Ia sebelumnya terlibat dalam sejumlah drama sukses seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, dan lainnya.

Sutradaranya adalah Kim Kyu Tae, yang dulu menangani That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Live, Iris, dan Scarlet Heart: Goryeo.

Drakor ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.