Sukses

Mutia Ayu Pernah Jadi Model Majalah Dewasa untuk Bayar Kos-kosan

Mutia Ayu dikenal sebagai model majalah dewasa sebelum menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, ternyata pernah menjadi model khusus dewasa. Hal itu terjadi saat dirinya kuliah di Jakarta. Menurut Mutia, pekerjaan itu dijalani karena dia membutuhkan uang untuk membayar biaya sewa kos dan kebutuhan sehari-hari. 

Dijelaskan oleh Mutia Ayu, dirinya mengaku keputusan menerima tawaran sebagai model majalah dewasa dilakukannya saat pindah ke Jakarta. Kala itu Mutia memang mendapatkan beasiswa.

“Aku ikutan casting-casting karena di situ aku merasa, 'gue butuh pemasukan buat bayar kos-kosan'. Untuk jajan, untuk apalah ya kebutuhan sehari-hari pada saat itu," ujar Mutia Ayu saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo, seperti dilihat Kamis (7/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy

Saat menjalani profesi tersebut, Mutia mengaku awalnya merasa bahagia karena bisa bertemu dengan banyak orang sekaligus menghasilkan uang sendiri. 

“Aku ngejalaninnya kok happy banget ya," ungkap dia.

 

3 dari 5 halaman

Takut Orangtua

Namun selama menjalani profesi tersebut, Mutia mengaku tak pernah memberi tahu kedua orang tuanya. Dia mengaku takut dan tidak enak hati dengan profesi ayah yang menjadi seorang kepala sekolah. 

“Pada saat itu aku memikirkan papaku. Papaku itu kepala sekolah. 'Gimana ya kalo misalkan bokap gue ngelihat gue bikinian, ya seksi lah begitu'. Aku nggak pernah ngobrolin sih," ungkap Mutia.

 

4 dari 5 halaman

Tak Dibahas

Meski tak pernah menceritakan soal pekerjannya itu, ibu satu anak itu meyakini sang ayah pasti sudah mengetahui profesi sambilannya itu. 

“Aku yakin papaku dengar dari orang lain," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Masa Lalu

Meski keputusan mengambil pekerjaan model majalan dewasa itu sudah ditinggalkannya, Mutia mengatakan orang tuanya tak pernah berusaha membahas masa lalunya itu.

“Sampai detik ini, papa tuh nggak pernah, meskipun udah tahu aku dulunya gimana, dia nggak pernah bahas," pungkas Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.