Sukses

Sinopsis Love is a Story Episode 6: Sebuah Anugerah Terselubung

Baca sinopsis Love is a Story episode 6 yang sudah tayang. Damar dan Tristan sepakat untuk menikmati pemberian semesta meskipun terdengar tak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa setia Vidio Original Series pasti sudah tahu kalau hari Rabu tiba berarti waktunya menyaksikan episode terbaru Love is a Story. Seperti biasa, serial yang mengusung tema romantis, fantasi, hingga drama ini masih berfokus pada kehidupan Tristan dan Damar.

Jika Anda mengikuti Love is a Story episode sebelumnya, Anda pastinya tahu bahwa jiwa Damar dan Tristan kali ini sudah tertukar. Hal ini terjadi lantaran mereka berdua berada di sebuah gua terlarang.

Walaupun pada awalnya Tristan dan Damar tidak menyadari itu, sebuah cermin di akhirnya menyadarkan mereka berdua. Pada awalnya, mereka berdua sangat tertekan dan bingung dengan semua ini. Namun ketika mereka berdua berkontemplasi, mereka membuat perjanjian.

Bagaimana dua sahabat ini menyikapi permasalahan yang tidak bisa dicerna secara logika ini? Simak sinopsis Love is a Story series episode 6 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indahnya Hidup

Tristan dan Damar sepakat untuk bertukar tempat dalam sehari. Mereka ingin merasakan bagaimana jika hidup di lingkungan dan keluarga yang berbeda. 

Ketika kemah musim panas berakhir, Tristan yang kini hidup dalam fisik Damar dengan senang hati menyambut perubahan hidup yang tiba-tiba ini. Damar yang awalnya terlihat tidak nyaman, mulai membiasakan diri di rumah Tristan.

Tristan pun memberi tahu Damar beberapa kegiatan yang harus ia lakukan ketika berada di rumah yakni membuatkan kopi tubruk sepulang ayahnya dari bekerja. Tristan yang kini tinggal di rumah Damar dengan riang gembira menikmati segala fasilitas mewah yang ditawarkan oleh keluarga Damar.

3 dari 4 halaman

Jadi Bahan Gosip

Di sisi lain, selain cerita Damar dan Tristan yang disibukkan dengan kehidupan barunya, hubungan rumah tangga ayah Damar dan mamanya kian memburuk. Mama Damar memang terkenal akan sifatnya yang otoriter.

Bukan hanya senang mengatur anaknya, Mama Damar juga terkenal keras dengan suaminya sendiri. Banyak peraturan dan tuntutan yang ia berikan kepada suaminya supaya patuh dengan dirinya.

Hal ini membuat ayah Damar sedikit kesal dan tidak mendapatkan kebahagian di rumah. Ia pun mencari pelarian dengan cara mencari wanita lain. Kabar ini pun terdengar hingga lingkaran pertemanan mama Damar.

4 dari 4 halaman

Kamu Kenapa?

Hidup dengan jiwa yang berbeda membuat keluarga Damar dan Tristan di rumah merasa ada yang janggal. Tristan yang memang terkenal pemberani dan tak takut menyuarakan pendapatnya menggunakan tubuh Damar untuk membela diri atas perlakuan mama Damar yang selama ini selalu mengekang.

Mama Damar yang melihat anaknya berubah drastis ini mulai tersulut dan kembali menyalahkan sang suami karena telah memberikan izin Damar untuk pergi kemah sendirian.

Di sisi lain, Damar yang kini menempati raga Tristan tak kuasa menyembunyikan perasaan senangnya ketika disuguhkan dengan sebuah sarapan sederhana namun nikmat. Ayah Tristan pun kebingungan melihat tingkah anaknya yang tak biasa ini.

Apakah mereka berdua terlena dengan kehidupan baru mereka? Sampai kapan mereka akan mengikuti permainan semesta ini? Saksikan Love is a Story episode 6 untuk tahu keseruan kisah mereka. 

Jangan lupa untuk selalu saksikan Love is a Story episode terbaru yang hadir setiap Rabu hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.