Sukses

Adele Comeback Setelah Hampir 6 Tahun Vakum, Goda Fans dengan Teaser Easy On Me

Adele juga diduga menggoda penggemar soal comeback-nya lewat angka misterius yang muncul di berbagai kota di dunia.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Adele akhirnya bakal punya lagu baru lagi untuk ditambahkan di playlist. Terakhir Adele merilis "Send My Love (To Your New Lover)" pada Mei 2016, dan kini ia bersiap comeback dengan "Easy On Me."

Adele membagikan sebuah video berdurasi 22 detik dalam kanal YouTube resminya, pada Selasa (5/10/2021).

Dalam video bernuansa hitam putih ini, tak ada lantunan vokal merdu kekasih Rich Paul. Hanya ada denting piano singkat di bagian ekor video.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angka 30 di Penjuru Dunia

Tak hanya lewat video ini, Adele juga diduga "menggoda" penggemar soal comeback-nya dengan cara lain. Dilansir dari BBC, sejumlah bangunan di kota-kota besar dunia ditempeli dengan poster atau billboard bertuliskan "30."

Angka 30 ini bertebaran mulai dari Menara Eiffel di Paris, Colosseum di Roma, Jembatan Brandenburg Berlin, Museum Nemo Amsterdam, hingga Empire State Building di New York. Angka ini dikabarkan juga muncul di Rusia, Brasil, Meksiko, Polandia, Irlandia, Italia, Korea Selatan, hingga Malaysia.

Disebutkan belum ada komentar resmi dari pihak Adele soal angka 30 ini.

3 dari 5 halaman

Saat Perceraian

Seperti diketahui, Adele biasa memberi judul berupa angka yang merujuk pada umurnya saat memproduksi album. Album sebelumnya antara lain 19, 21, dan 25.

Adele sendiri saat ini berusia 33 tahun. Usia 30 merupakan masa-masa saat ia bercerai dari sang mantan suami, Simon Konecki.

4 dari 5 halaman

Situs Resmi Diperbarui

Tak cuma angka misterius ini, sinyal bahwa Adele bakal kembali ke jagat musik juga muncul di platform resminya. Akun Twitter dan Instagram resminya diubah menjadi pola serupa.

Sementara situs lamanya diperbarui dengan tautan yang mengajak penggemar untuk mengaksesnya. 

5 dari 5 halaman

Hiya Babes

Di Twitter, Adele menampakkan batang hidungnya setelah absen sejak Januari tahun ini. Ia membalas cuitan akun resmi Twitter, dengan bercuit, "Hiya babes"

Beberapa jam kemudian, ia membagikan teaser "Easy on Me" di Twitter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.