Sukses

6 Potret Rizky Langit Ramadhan Putra Rossa Rayakan Ulang Tahun, Makin Tinggi dan Ganteng

Rizky Langit Ramadhan putra Rossa dan Yoyo Padi merayakan ulang tahun ke-15.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Langit Ramadhan pada 3 Oktober 2021 merayakan ulang tahun. Putra Yoyo Padi dan Rossa kini berusia 15 tahun. Baik Rossa, Yoyo dan Rizky mengunggah sejumlah foto momen perayaan ulang tahun.

Terlihat Rossa dan Rizky merayakan ulang tahun bersama keluarga. Rizky makin tinggi dan ganteng dalam balutan kemeja putih dan jas hitam. Sementara pelantun "Atas Nama Cinta" yang memakai dress motif floral tampak awet muda.

Sejumlah rekan artis menyelamati Rizky di hari ulang tahunnya. Berikut 6 potret perayaan ulang tahun Rizky Langit Ramadhan anak Rossa dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Doa

Pemilik album Kembali ini sempat mengunggah video pendek berisi kumpulan momen anaknya sejak bayi hingga remaja. Rossa menuliskan harapan. “Semua doa baik buat kamu,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Kakak Adik

Melihat penampilan Rossa yang awet muda, warganet menyebut keduanya bak kakak-adik. “Kakak adik ini. Happy birthday RLR,” tulis Yuni Shara.

4 dari 7 halaman

Menjulang

Sementara Iis Dahlia mengomentari tinggi badan Rizky. “Kaka Rizkyyyy makin guantengggg n menjulang dehhh…HBD sayang wish U All the best,” cuit bintang film Terlalu Tampan.

5 dari 7 halaman

Ayah

Selain Rossa, Yoyo Prasetyo sang ayah juga hadir dalam perayaan ulang tahun Rizky. Keduanya berpose bersama.

6 dari 7 halaman

Live Music

Dalam perayaan ultah Rizky ada live music. Tampak remaja kelahiran 2006 ini menyanyikan lagu "Creep" milik Radiohead.

7 dari 7 halaman

Ganteng

Memiliki paras ganteng dan suara bagus, sejauh ini Rizky belum ada tanda-tanda terjun ke dunia hiburan seperti kedua orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.