Sukses

Boy William Kolaborasi Dengan Lini Busana Lokal, Ngaku Tak Berpikir 2 Kali

Boy William merambah dunia mode. Ia merilis koleksi busana edisi terbatas dengan menggandeng lini busana lokal. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu ribuan drone melayang di ruas jalan protokol M.H. Thamrin, Gatot Subroto dan sejumlah titik strategis di Jakarta. Fenomena ini ramai dibahas warganet +62.

Tak lama setelahnya, Boy William mengunggah foto tengah mengendalikan sebuah drone. “Makasih ya drone-nya,” cuitnya kemudian menyertakan sebuah tagar dirumahbarengboy.

Belasan ribu orang menyukai unggahan artis bernama asli William Hartanto ini. “Kece banget kak, mulai dari dronenya, kacamatanya sampai seneng banget dapet drone baru,” sahut seorang warganet di kolom komentar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan dan Kebahagiaan

Rupanya, aksi viral ini bagian dari hajatan besar Boy William yang berkolaborasi dengan lini busana M231. Lewat proyek M231 X Boy William, sang aktor merilis koleksi busana edisi terbatas.

“Kami membagikan ribuan clothing special collection melalui armada drone. Koleksi terbatas dibagikan ke masyarakat yang beruntung dengan harapan memberi kejutan dan kebahagiaan bagi penerima,” kata Boy William.

 

3 dari 5 halaman

Siluet Baru

Koleksi ini terdiri crew neck t-shirt, kemeja, t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino hingga jogger pants. Semua item fesyen ini diproduksi dalam jumlah terbatas.

“Jadi kami mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan nyaman, bertekstur lembut dan bermain variasi warna soft sehingga cocok untuk kaum muda dan milenial,” urainya dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (5/10/2021).

 

4 dari 5 halaman

No Think Twice Man

Diajak berkolaborasi dengan lini busana dalam negeri, bintang film Di Balik 98 dan The Laundry Show mengaku tak berpikir dua kali. Bagi Boy William, ini kesempatan emas.

No think twice man, momentum ini saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke favorit gue. Koleksi ini cocok dipakai sehari-hari. Desainnya ekslusif, modis dan nyaman,” tutur Boy William. 

5 dari 5 halaman

Chesmistry Adalah Kunci

Terpisah, Direktur PT Multi Karya Garmentexindo yang menaungi M231, Felicia, menjelaskan alasan menggandeng Boy William untuk merilis koleksi busana edisi terbatas. Chesmistry adalah kunci.

“Pas lihat Boy William, langsung merasakan chemistry­ karena sangat cocok dengan karakter brand kami yang luwes dan nyantai. Semoga kolaborasi ini mengangkat value merek lokal,” Felicia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.