Sukses

Sinopsis Live with My Ketos Episode 6: Dua Insan Dimabuk Cinta

Sinopsis Live with My Ketos series episode 6, Alvaro dan Gabriella akhirnya berpacaran, namun apakah berlangsung lama?

Liputan6.com, Jakarta Hari Selasa tiba, itu berarti Vidio Original Series Live with My Ketos episode terbaru sudah tayang. Menginjak episodenya yang ke-6, cerita Live with My Ketos semakin membuat penonton setia penasaran dengan kisah cinta Alvaro dan Gabriella.

Pada episode Live with My Ketos sebelumnya, baik El maupun Alvaro keduanya sudah memberi sinyal kepada teman-teman mereka kalau mereka saling jatuh cinta. Teman-teman mereka pun menyambut baik kabar ini.

Serial yang diadaptasi dari novel wattpad karya matcharay_ ini sudah mendekati babak akhir. Untuk Anda yang belum pernah membaca versi novelnya, mungkin Anda penasaran dengan apa yang akan terjadi oleh Alvaro dan Gabriella selanjutnya.

Berikut ini adalah sinopsis Live with My Ketos episode 6 yang sudah bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Pacaran

Setelah ratusan cara dikeluarkan untuk melunakkan kerasnya hati El, Alvaro nampaknya harus bergembira. Usahanya kini membuahkan hasil. Bukan hanya membuat El melepaskan label anti-cintanya, El pun juga takluk ke tangan Alvaro.

Hubungan yang indah itu tampaknya tak semulus jalan tol. El mengeluarkan beberapa syarat kepada Alvaro untuk dipenuhi. Perjanjian tersebut adalah agar hubungan mereka tak usah diumbar di media sosial. Beberapa poin lainnya juga Alvaro sanggupi demi membuat cintanya itu bahagia. 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Lagi Perjanjian

Mengetahui sahabatnya yang dulu sangat apatis dengan cinta membuat teman-teman El sangat bahagia mendengar El sudah resmi berpacaran. Hubungan pertemanan mereka pun kembali akur.

Awal mula persahabatan mereka ditandai dengan adanya perjanjian untuk tidak terlibat dalam cinta. Sempat runtuhnya hubungan mereka pun terjadi karena salah satu dari anggota melanggar aturan tersebut.

Kabar bahagianya, kini dengan jadinya Alvaro dan El sebagai sepasang kekasih, perjanjian tersebut sudah tidak berlaku lagi. El kini membolehkan teman-temannya untuk dekat dengan pria manapun.

4 dari 4 halaman

Semesta Tidak Mendukung

Ketika Alvaro dan Gabriella sedang dimabuk asmara, hal ini tidak berlaku untuk kedua sahabat mereka, Rangga dan Abel. Bahkan sebelum mereka berdua mengumumkan hubungan mereka, Rangga sudah tahu lebih dulu dari perbincangan di telepon antara Alvaro dan mamanya.

Mendengar kabar ini membuat hati Rangga hancur. Di sisi lain, Abel dengan nekat menghampiri tempat sekolah El mengadakan darmawisata. Ketika El bertanya mengapa dirinya datang berkunjung, Abel dengan santai menjawab karena ingin bertemu dengan Alvaro.

Di kesempatan inilah Alvaro dengan gamblang menjelaskan bahwa kini dirinya sudah berpacaran dengan El. Abel berusaha kuat ketika mendengar pernyataan itu. Namun, dalam hatinya ia sangat merasakan luka yang begitu pedih.

Abel kemudian menemui Rangga dengan tujuan memberitahu semuanya. Sikap Rangga pun memberikan isyarat kepada Abel bahwa ia sudah mengetahui segalanya. Kini mereka berdua pun hanya bisa menguatkan dan memberikan dukungan satu sama lain.

Apakah hubungan Alvaro dan El bisa bertahan lama? Masalah apalagi yang akan muncul ketika El menemukan fakta bahwa Alvaro dulunya melakukan taruhan agar bisa memenangkan hatinya?

Saksikan Live with My Ketos episode 6 hanya di aplikasi Vidio. Tunggu kedatangan episode Live with My Ketos selanjutnya setiap Selasa. Ayo download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.