Sukses

Secret Number Rilis Teaser Bertuliskan Coming Soon, Ada Member Baru?

Secret Number yang dikabarkan akan comeback mengunggah teaser di Instagram-nya. Ada member baru?

Liputan6.com, Seoul - Secret Numbergirl group asal Korea yang debut tahun 2020 ini sukses mencuri perhatian publik. Single pertamanya yang  berjudul "Who Dis?", membuat ekspektasi orang terhadap girl group ini terbayarkan lewat debut mereka pada 26 Maret 2020 silam.

Beberapa bulan selang debut dan single pertamanya rilis, kelima membernya yaitu Dita, Jinny, Lea, Soodam, dan Denise comeback pada November 2020 dengan "Got That Boom" yang mengusung genre EDM, house, dan hip-hop.

Setelah sekian lama penantian, pihak agency, Vine Entertainment secara resmi merilis sebuah pernyataan bahwa girl group itu sebentar lagi akan comeback dengan merilis album ketiganya.

Ditambah lagi pada saat wawancaranya bersama radio Arirang lewat saluran telepon, Jinny dan Dita juga memberi sedikit informasi bahwa mereka sedang bersiap untuk menyiapkan comebacknya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Denise Tidak Ikut Comeback

Kabar kurang menyenangkan datang lewat akun Twitter yang diumumkan oleh akun resmi agency. Dalam pernyataannya Vine Entertainment mengatakan bahwa Denise tidak ikut berpartisipasi dalam comeback Secret Number kali ini, dikarenakan adanya masalah pada kontrak Denise dengan pihak agency.

Dilansir Kapanlagi.com (05/10/2021), berikut pernyataan agensi:

 

Halo, ini VINE Entertainment. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung SECRET NUMBER. Sebelum aktivitas promosi album ketiga SECRET NUMBER, kami ingin memberikan sebuah pengumuman terlebih dahulu. Denise, salah satu anggota dari SECRET NUMBER, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas SECRET NUMBER ini karena situasi kontraknya dengan agensi kami. Kami akan mengabarkan kepada kalian mengenai keputusan kedua belah pihak terkait aktivitas di masa mendatang. Mohon tetap berikan banyak perhatian dan dukungan untuk aktivitas SECRET NUMBER.”

 

Kabar kurang menyenangkan itu membuat netizen bertanya-tanya, dan hal ini langsung ramai jadi perbicangan di media sosial, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter.

3 dari 4 halaman

Tambah Anggota Baru

Pada Senin malam, akun Instagram resmi milik Secret Number mengunggah poster comeback untuk single ketiga mereka yang bertuliskan "Coming Soon."

Pada postingannya itu, mereka menampilkan foto kaki yang sedang berjejer dan menggunakan celana panjang dengan motif bergaris serta warna yang mencolok.

Dalam foto teaser itu, ditampilkan foto kaki yang diduga milik para member. Hanya saja, bila dihitung dari jumlah kaki, ada enam orang dalam foto. Sementara itu selama ini anggota Secret Number hanya berjumlah lima orang.

Memang terdapat rumor sebelumnya bahwa sementara Denise tidak ikut berpartisipasi dalam comeback ketiganya, Secret Number akan menambah dua anggota baru.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis Idol K-Pop pada Wamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini