Sukses

Sandy Pas Band Bimbing Anak Perempuannya Bacaan Salat

Sandy Pas Band membimbing anaknya soal agama.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah kewajiban orangtua membimbing anaknya untuk salat. Hal ini juga yang dilakukan oleh Sandy pas band terhadap putrinya, Raisa Askanasakhi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandy memperlihatkan video saat membimbing anaknya bacaan salat. Sang anak mempraktikkan bacaan salatnya secara langsung.

"Benerin bacaan sholatnya ade @raisaaskanasakhi biar ga hapalnya Yamet kudasai aja," tutur personel Pas Band dalam video yang diunggah, Minggu (4/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bacaan Salat

Lewat video itu, Sandy mengajari anaknya bacaan iktidal, sujud dan duduk di antara dua sujud. Raisa Askanasakhi terdengar sudah lancar dengan bacaan salatnya.

Bila mengintip akun Instagram anaknya, tampaknya Sandy Pas Band memang sering mengajarkan anaknya soal agama. Dalam video yang diunggah 4 September 2021 misalnya, Sandy membimbing hafalan surat pendek.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Sang anak mengucapkan terima kasih. "Makasih papa udah ajarin aku," tulis Raisa sebagai keterangannya.

"Hebat Raisa sayaaaang ! Nanti kita belajar surah yg lain ya," jawab Sandy di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Sosok Sandy yang selalu membimbing anaknya soal agama menuai rasa kagum dari warganet.

"Ciri Ciri Ayah Yang Mengantarkan Keluarganya Ke Surga," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Masya'Allah om Sandy, Ayah yg bgtu perhatian kpd Anak2nya, Agama nomer satu ya om.. mantab, salut buat om," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.