Sukses

Gandeng Dara Arafah Sebagai Model Video Musik, Alf Tatale Luncurkan Sekarang Waktunya

Alf Tatale harus menunggu selama dua tahun untuk bisa kembali berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19, membuat banyak orang kehilangan mata pencaharian termasuk pekerja seni. Hal ini membuat penyanyi Alf Tatale, menyentuh hatinya.

Alf Tatale, meluncurkan single "Sekarang Waktunya" sebagai presentasi kegelisahan masyarakat Indonesia.

Sementara, finalis Indonesian Idol 2005 dan The Voice Indonesia 2013 ini masih bergairah untuk bermusik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertunda 2 Tahun

Pandemi Covid-19 membuat Alf harus menunda karyanya. Ia pun harus menunggu hampir dua tahun untuk bisa kembali berkarya.

Dan untuk lagu "Sekarang Waktunya" Alf ingin memberikan semangat kepada banyak orang.

“Pesan moral single ini adalah meski dilanda pandemi, kita tidak boleh menyerah. Saya ingin menyemangati seluruh teman musisi, pengusaha, pekerja, dan masyarakat yang perekonomiannya terdampak selama pandemi,” ungkap Alf Tatale, Sabtu sore (25/9/2021), di Chloe Cafe & Lounge, Sinpasa Summarecon, Bekasi.

 

3 dari 5 halaman

Spirit yang Sama

Dijelaskan Alf, lagu ini ibarat sekuel dari single “Pelangi di Badaimu” yang rilis medio 2021. Kedua track ini menuangkan spirit yang sama, never give up.

"Setelah badai, pasti ada pelangi. Setiap usaha maksimal yang kita perjuangkan, pasti membuahkan kebaikan dan kesuksesan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Gandeng Dara Arafah

Untuk video musiknya, Alf Tatale menggandeng selebgram Dara Arafah. Owner XP Production menambahkan, pemilihan Dara Arafah sebagai model klip sefrekuensi dengan kesuksesan selebgram cantik yang memiliki 2.5 juta pengikut di Instagram.

Syuting dilakukan di dua lokasi berbeda pada medio April 2021, atau seminggu jelang Alf Tatale ulang tahun.

 

5 dari 5 halaman

Dokter dan Nakes

Meski peduli dengan masyarakat yang kehilangan pekerjaan, namun untuk konsep video musiknya, tim Alf Tatale memvisualisasikan para dokter dan tenaga kesehatan yang juga berjuang di garda depan.

“Kami juga mengapresiasi para tenaga kesehatan yang mengerahkan segenap jiwa dan raganya untuk menolong para pasien yang terpapar covid-19. Untuk itu, kami mengabadikan kisah heroik para nakes dalam video musik "Sekarang Waktunya",” tambah Gieta Gerungan, Executive Producer yang mengawal hadirnya berbagai single dan album pria kelahiran 24 April ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.