Sukses

Min Hyorin, Istri Taeyang Big Bang Sedang Hamil Anak Pertama

Istri Taeyang Big Bang sedang menanti kelahiran anak pertama.

Liputan6.com, Seoul - Istri Taeyang Big Bang, Min Hyorin dikabarkan sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Kabar ini disiarkan pertama kali secara eksklusif oleh Hankook Ilbo.

Menurut laporannya, saat ini usia kehamilan Min Hyorin sudah memasuki trimester akhir. Keduanya tengah menunggu kehadiran buah hati mereka.

Dilansir dari Koreaboo, penduduk setempat melihat keduanya sedang berjalan-jalan di sekitar Hannam, tetapi tidak ada komentar tentang kehamilan.

Agensi bintang film Sunny, PLUM A&C telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu (kelahiran) dengan bahagia," kata perwakilan agensi Min Hyorin, dikutip dari Soompi

"Karena dia ingin melahirkan dengan tenang, jadi kami meminta pengertian Anda untuk tidak menjawab pertanyaan lebih lanjut," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Menikah

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mulai berkencan pada 2014 setelah bertemu di lokasi syuting video klip single solo Taeyang, "1AM." Keduanya go public dengan hubungan mereka pada tahun 2015.

Mereka berdua akhirnya menikah pada Februari 2018. Ini merupakan kehamilan Min Hyorin setelah tiga tahun menikah.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Bobby

Sementara itu di hari yang sama, kabar bahagia juga datang dari rekan satu agensi Taeyang, Bobby iKON. Istrinya telah melahirkan anak pertama.

"Bobby memberi tahu kami bahwa dia baru saja menyambut kelahiran bayi laki-laki," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.