Sukses

Keluarga Tegaskan Tak Mau Perpanjang Masalah Hoax Tukul Arwana Meninggal Dunia

pihak keluarga menyatakan bahwa mereka tidak ingin mempermasalahkan tentang berita hoax meninggalnya Tukul Arwana. Sebaliknya, mereka mendoakan penyebar berita hoax tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pembawa acara Tukul Arwana One Man Show itu diketahui mengalami perdarahan otak.

Di tengah masa perawatan itu, beredar berita mengejutkan yang mengatakan bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Terkait berita tersebut, keluarga dan manajer dengan tegas langsung membantah berita tersebut.

Melalui putra sulungnya, Ega Prayudi, pihak keluarga menegaskan bahwa kondisi Tukul Arwana sudah menunjukkan perkembangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoax

"Terkait foto yang beredar itu saya tegaskan foto tersebut bukan ayah saya. Dari ciri-ciri kamar dan alat-alat yang dipasang tidak sesuai dengan yang saya lihat ketika pertama kali datang ke rumah sakit," kata Ega Prayudi dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Minggu (26/9/2021).

"Hoax, yang beliau wafat juga itu benar-benar hoax," timpal manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon.

3 dari 4 halaman

Tahu Kondisinya

Ega sendiri mengaku bahwa ia sempat terkejut ketika mendengar kabar yang mengatakan bahwa sang ayah meninggal dunia. Ia langsung merasa tenang ketika mengetahui kebenaran yang terjadi.

"Ya kaget aja sih, cuman karena saya tahu kondisinya jadi biasa aja," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tak Memperpanjang

Adapun pihak keluarga sendiri menyatakan bahwa mereka tidak ingin mempermasalahkan berita hoax ini lebih lanjut. Sebaliknya, justru mendoakan yang baik-baik bagi penyebar berita hoax tersebut.

"Kita sih dari keluarga besar kemarin juga bilang, 'Nggak perlu Mas Kimon (memperpanjang urusan)'. Kita ya sedih, cuman kita berdoa buat yang bikin berita-berita gitu supaya diberi kesehatan, kita berdoa sebaliknya," jelas Rizky Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.