Sukses

Pascaoperasi, Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami perdarahan otak, Tukul Arwana menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Jakarta Timur. Operasi berjalan dengan lancar.

Saat ini, sang komedian masih dalam tahap penyembuhan pascaoperasi. Lantaran harus dirawat secara intensif, dia belum bisa dijenguk.

"Untuk saat ini kan memang tidak bisa dijenguk. Jangankan (temen temen artis) keluarga saya aja hanya beberapa anak aja yang bisa masuk," kata anak pembawa acara One Man Show, Ega Prayudi di RS PON, Jakarta Timur, Jumat malam (24/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sahabat Ingin Jenguk

Memang ada sejumlah rekan selebritas yang ingin menjenguk, namun untuk sementara itu tidak bisa dilakukan.

"Jadi sampai saat ini udah beberapa artis yang telpon ke Mas Kimon (manajer) ke saya juga mau jenguk. Cuma karena memang peraturannya tidak boleh," kata Ega Prayudi.

3 dari 4 halaman

Kesadaran

Semenentara itu, keadaan Tukul Arwana sudah berangsur membaik pascaoperasi, meski kesadarannya belum sepenuhnya kembali.

"Walaupun masih belum 100 persen sadar tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respon, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. saat ini mungkin butuh istirahat intensif, keterangan dokter seperti itu," kata sang anak.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Sementara itu, manajer Tukul, Rizki Kimon memohon doa yang terbaik. Harapannya, pria 57 tahun itu bisa beraktivitas lagi seperti biasa.

"Mohon doanya buat Mas Tukul," harap Kimon.