Sukses

Bikin Pangling, Wajah Elly Sugigi Mendadak Glowing dan Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mensyukuri anugerah Tuhan yang memberikannya tubuh yang sehat dan penampilan menarik. Demi menjaga agar ia tetap mencuri perhatian melalui penampilan yang paripurna, Elly Sugigi rutin merawat tubuh dan kecantikannya.

Hasil dari perawatan kecantikan yang dijalani Elly Sugigi sukses mengubah penampilannya. Di usia yang tak lagi muda, mantan koordinator penonton bayaran untuk program televisi ini, bisa memperlihatkan kecantikannya yang mulai dipuji masyarakat.

Menurut Elly Sugigi, merawat tubuh dan kecantikan bagian dari upaya menghargai diri sendiri. "Menghargai diri sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan kecantikan, khususnya untuk kulit dan wajah," kata Elly Sugigi kepada pewarta di Jakarta, Rabu (22/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bentuk Syukur

Elly Sugigi menolak merawat kecantikan demi memenuhi standar masyarakat mengenai perempuan yang anggun dan menarik. 

"Cantik itu tidak perlu dengan standar masyarakat, kita harus selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada kita. Selain itu harus percaya diri, merawat diri dan harus di Medglow”, kata Elly Sugigi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Beyond Beauty Standard

Saat merawat kecantikan, Elly Sugigi mengusung konsep Beyond Beauty Standard yang berarti tak menyerah pada keadaan atau pasrah terhadap kondisi kulit dan tubuh tanpa melakukan usaha apapun untuk merawatnya.

"Membiarkan tubuh tidak terawat, membiarkan kulit kusam dan muncul masalah kulit lainnya merupakan hal yang bertolak belakang dari mencintai diri sendiri," Elly Sugigi menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Penuaan

Elly Sugigi mewaspadai datangnya penuaan dini akibat kulit yang tak terawat. "Semua yang ada pada diri tentunya butuh perawatan dan perhatian. Rawat tanpa berlebihan, tanpa menjadikan banyak perubahan atau membuat diri kurang nyaman," dia menjelaskan.